Share

Potret Pevita Pearce Pakai Baju Renang Santai di Pantai, Netizen: Makin Hot!

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Minggu 15 Mei 2022 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 15 194 2594596 potret-pevita-pearce-pakai-baju-renang-santai-di-pantai-netizen-makin-hot-VByNHc39IF.jpg Pevita Pearce (Foto : Instagram/@pevitapearce)
A A A

PEVITA Pearce sedang memanjakan diri di suatu pulau berpantai. Potretnya kala menikmati momen di pantai dalam balutan baju renang pun langsung menyita perhatian publik.

Pevita Pearce memang tak ada habisnya membuat para pria dimabuk kepayang. Memiliki tubuh langsing dan paras cantik khas blasteran Indonesia-Inggris, Pevita Pearce seolah punya daya magnet tersendiri dibandingkan artis lainnya.

Jadi, bagaimana penampilan Pevita Pearce di pantai kali ini? Dikutip dari Instagram pribadinya @pevpearce, Minggu (15/5/2022), yuk intip potretnya!

Pevita Pearce

Pevita Pearce terlihat begitu asyik menikmati pemandangan sambil makan snack di lounger pinggir pantai. Terlihat pula di mejanya ada dua gelas minuman, pertanda Pevita tak sendirian.

Meski hanya makan snack di pinggir pantai, Pevita tetap merasa senang dan tenang berkat suara deburan ombak yang merdu serta langit cerah yang biru. Kebahagiaan sederhana itu pun tertuang dalam caption fotonya.

BACA JUGA : Seksinya Pevita Pearce Pakai Bikini Panas-panasan, Pasukan Nge-zoom Auto Merapat!

Dengan menyematkan emoji matahari yang tersenyum, Pevita menulis "Snackysnacks all day everyday" tulisnya dalam keterangannya.

Pevita Pearce

Di momen berpantai kali ini, Pevita Pearce terlihat tampil seksi dengan swimsuit hitamnya. Yap, tentu saja bodynya yang langsing terpampang nyata di kamera, tak terkecuali otot lengannya yang kencang.

BACA JUGA : 7 Potret Terbaru Pevita Pearce, Seksi dan Cantiknya Makin Tak Terkalahkan!

Terlebih pengambilan angle foto ini mengekspos jelas area dada serta paha mulus Pevita kala selonjoran manja di lounger pantai. Aura keseksian Pevita semakin menyala dengan tatanan asal rambutnya.

Cepolan rambut yang terkesan messy itu membuat leher jenjang dan tulang selangka Pevita yang seksi ikut tersorot di kamera. Dilengkapi kacamata hitam serta aksesori kalung yang menjuntai, penampilan Pevita pun semakin maksimal. Sambil melemparkan senyuman manisnya yang lebar, Pevita Pearce sukses menghipnotis pandangan publik. So stunning!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tentu saja unggahan itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang terpesona melihat kecantikan Pevita yang kian bertambah. Tak sedikit pula yang salah fokus melihat otot lengannya.

"Canciiiiii amat ciii," tulis yetr****.

"Badannya bagus banget," kata americ****.

"Bodynya mantap," ujar rizky****.

"Makin hot aja mbak Sri," tulis arist****.

"Aku dibikn minder dengan badannya yg atletis," sahut tigra****.

"Bicepnya pev keren," balas s.wah****.

"Salfok sm muscle 🔥," kata dona***..

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini