Share

5 Potret Seksi Iqlima Kim, Mantan Aspri Hotman Paris

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Minggu 15 Mei 2022 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 15 33 2594642 5-potret-seksi-iqlima-kim-mantan-aspri-hotman-paris-lIzOFGPHul.jpg Iqlima Kim (Foto: IG Iqlima Kim)
A A A

JAKARTA - Iqlima Kim menjadi sorotan publik usai mengaku mengalami pelecehan seksual oleh Hotman Paris. Karena itulah, janda satu anak itu memutuskan untuk undur diri menjadi asisten pribadi Hotman Paris.

Sebelum dikenal sebagai mantan asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim sebenarnya sudah dikenal publik sebagai pesinetron yang kerap mendapat peran antagonis. Dia pernah membintangi beberapa judul sinetron, seperti Suara Hati Istri dan Kisah Nyata di salah satu stasiun televisi.

Iqlima Kim memang memiliki paras cantik khas Sunda serta tubuh yang langsing. Tak heran jika dia sempat didapuk sebagai asisten pribadi Hotman hingga wara-wiri di layar kaca. Seperti sosoknya? Dihimpun dari Instagram @iqlimakim_, Minggu (15/5/2022), simak selengkapnya berikut ini.

1. Senyum manis

Iqlima Kim

Iqlima Kim memiliki senyum manis nan memesona. Hal itu terlihat jelas dalam potret pertamanya ini. Selain cantik, gaya Iqlima juga terkesan seksi karena piyama hitamnya sengaja dibiarkan melorot, menampilkan tali bra di bahunya. Dengan geraian rambutnya yang indah, Iqlima Kim tampak begitu memesona.

2. Pose selfie

Iqlima Kim

Iqlima Kim memang cukup narsis di Instagram. Kali ini, dia berpose selfie mengenakan tank top hitam yang dibalut jaket jeans sebagai outernya. Meski terlihat simpel, tapi penampilan Iqlima terkesan seksi karena posenya yang mengangkat satu ketiak ini. Terlebih, tank top yang ketat itu membuat belahan dadanya tampak mengintip. Aura keseksiannya semakin membara kala rambutnya diangkat, menampilkan leher indahnya yang jenjang. Dengan tatapan mata yang tajam serta bibir yang sedikit terbuka, Iqlima Kim terlihat begitu menggoda.

3. Seksi pakai crop top

Iqlima Kim

Berikutnya, Iqlima Kim tampil cantik meski hanya mengenakan baju simpel. Baju abu-abu ketat yang super pendek ini membuat penampilan gaya candid Iqlima Kim ini sedikit terkesan seksi. Apalagi crop top abu-abu itu menampilkan perut ramping serta kulit mulusnya. Dengan geraian rambutnya yang di-styling curly, Iqlima Kim terlihat begitu menawan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Anggun pakai kebaya ala gadis Bali

Iqlima Kim

Pesona kecantikan Iqlima Kim memang berbeda jika berbalut busana kebaya. Lihat saja potretnya yang satu ini. Dalam balutan kebaya putih dan kain batik coklat-kuning, Iqlima Kim terlihat begitu menawan. Selendang kuning yang terikat manis di pinggang pun melengkapi penampilannya. Iqlima Kim menata rambutnya dengan sanggulan modern serta aksesori bunga untuk memberi kesan anggun ala gadis Bali. Dengan sorot mata tajam dan pose fierce yang menawan, Iqlima Kim sukses menghipnotis pandangan publik!

5. Sexy in red

Iqlima Kim

Busana merah memang tak pernah gagal mengeluarkan aura keseksian wanita, seperti potret Iqlima Kim yang satu ini. Iqlima Kim terlihat begitu menggoda dalam balutan gaun panjang tanpa tali warna merah. Dress belahan tinggi ini membuat posenya yang menghalau sinar matahari menjadi semakin hot. Terlebih pancaran sinar matahari membuat kulit mulusnya terlihat berseri. Iqlima Kim memang tak pernah gagal mencuri perhatian. So sexy!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini