Share

Intip Momen Haru Bintang Emon Lamar Alca Ocktaviani

Selvianus, MNC Portal · Minggu 15 Mei 2022 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 15 33 2594677 intip-momen-haru-bintang-emon-lamar-alca-ocktaviani-Yy00brCEnQ.jpg Bintang Emon dan Alca (Foto: IG Alca)
A A A

JAKARTA - Bintang Emon dan Alca Ocktaviani tengah berbahagia. Pada Minggu (15/5/2022), keduanya secara resmi melangsungkan lamaran.

Tampak dalam unggahan di media sosial yang beredar. Pasangan itu mengenakan pakaian dengan nuansa glamor nan elegan.

Bintang Emon

Momen kebahagiaan komika 26 tahun terungkap dalam akun lambegosip. Alca Ocktaviani mengucapkan rasa haru dan bahagia. Ia menerima lamaran Bintang Emon, seiring ketika hubungan mereka telah restu dari sang ayah.

"Mudah-mudahan kita selalu diberikan jalan dan petunjuk, dan izin dari ayah jadi pada hari ini dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Insyaallah atas restu dan izin dari ayah, saya bersedia menerima lamaran kami," ujar Alca Ocktaviani, dikutip MNC Portal Indonesia Minggu (15/5/2022).

Sementara itu penampilan pasangan terlihat begitu anggun dan menawan. Diketahui Alca Ocktaviani mengenakan busana kebaya berwarna bold. Dikombinasikan dengan warna merah maroon dan emas glamornya.

Untuk kebaya Alca Ocktaviani, calon istri komika Bintang Emon mengenakan kebaya tunik full dengan kerah cheongsam, dengan aksen slit v pada bagian bawah kebaya tersebut.

Komika Bintang Emon mengenakan selop berpayet. Warna senada dengan Alca Ocktaviani. Hal itu cukup serasi ketika keduanya melakukan swafoto, di sela-sela acara lamaran tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini