Share

Jenazah Korban Kebakaran Kilang Balikpapan Besok Pagi Dibawa ke Medan

Mukmin Azis , iNews · Minggu 15 Mei 2022 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 15 340 2594696 jenazah-korban-kebakaran-kilang-balikpapan-besok-pagi-dibawa-ke-medan-ZopT1xG8ji.jpg Kilang minyak di Balikpapan terbakar. (Mukmin Azis)
A A A

BALIKPAPAN - Pasca kebakaran di Kilang Balikpapan area Plant 5 Hydro Skimming Complex, Minggu (15/5/2022) pagi pihak PT Kilang Pertamina Internasional Unit Balikpapan tengah fokus melakukan penanganan korban kebakaran. Korban meninggal dunia, J (22) jenasahnya akan diterbangkan menuju Medan, Senin (16/5/2022).

Ely Chandra, Area Manager Communication, Relation & CSR Kilang Balikpapan mengatakan,

Kilang Balikpapan dan perusahaan tempat korban bekerja memastikan almarhum mendapatkan penanganan terbaik terkait dengan hak-haknya seraya menyiapkan kebutuhan lain yang diperlukan.

"Penanganan korban meninggal kami dan perusahaan tempat almarhum bekerja sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk mendapatkan penanganan yang optimal," terang Ely Chandra.

Jenasah korban sendiri saat ini masih berada di ruang Mortuary Rumah Sakit Bhayangkara Balikpapan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sedangkan 3 orang luka bakar yang merupakan pekerja Pertamina masih dilakukan upaya perawatan maksimal di RS Pertamina Balikpapan, 2 orang korban yang terpapar panas yang merupakan pekerja dari kontraktor telah selesai perawatan di klinik dan telah kembali ke rumah masing-masing.

"Korban luka bakar diketahui mengalami luka 10 hingga 20 persen, kami terus berusaha memberikan upaya terbaik dalam hal penanganan," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini