Share

Ini 4 Zodiak Paling Romantis, Pas Dijadikan Pacar!

Siska Permata Sari, Okezone · Minggu 15 Mei 2022 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 15 612 2594484 ini-4-zodiak-paling-romantis-pas-dijadikan-pacar-Ia3oNRQcT4.jpg Zodiak paling romantis (Foto: Lovepanky)
A A A

BERDASARKAN astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang terbilang sangat terbuka dalam menunjukkan ekspresi cinta kepada pasangannya. Para pemilik zodiak ini terkenal romantis kepada para pasangan mereka, sehingga tak jarang membuat orang lain iri.

Lantas, zodiak apa saja sih yang paling romantis? Simak daftarnya, seperti dirangkum pada Minggu (15/5/2022).

Libra

Zodiak Romantis

Di urutan pertama ada zodiak Libra. Mereka adalah pencinta yang tulus dan total dalam memberikan kasih sayang. Para pemilik zodiak Libra adalah tipe orang yang memperhatikan detil-detil kecil dari pasangannya serta kerap memberikan hal-hal manis yang membuat pasangan mereka merasa dicintai.

Libra, sebagai salah satu tanda zodiak paling romantis menurut astrologi, adalah seseorang yang suka memanjakan dan dimanjakan dalam asmara. Sebagai pribadi, Libra terobsesi untuk menemukan keseimbangan dalam berbagai aspek kehidupan mereka termasuk asmara. Jadi begitu mereka menemukan pasangan yang tepat, mereka akan benar-benar melakukan apa saja untuk menjaga sang kekasih. Uh, romantisnya!

BACA JUGA : 4 Zodiak Paling Dibenci Orang, Suka Bikin Jengkel!

BACA JUGA : 4 Zodiak Terkenal Paling Narsis, Kepercayaan Dirinya Selangit!

Pisces

Kemudian ada zodiak Pisces. Mereka terkenal zodiak yang peka dan lembut. Pisces percaya pada cinta sejati dan konsep belahan jiwa. Jadi ketika mereka jatuh cinta pada seseorang, mereka jatuh cinta dengan total dan mereka berkomitmen 100 persen untuk melakukan apa saja demi membuat pasangan mereka bahagia. Jadi, jika Anda sedang mencari pasangan yang romantis, Pisces menjadi salah satu yang akan membuat Anda jatuh cinta perlahan, tetapi pasti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Leo

Zodiak Romantis

Di urutan selanjutnya ada Leo. Orang-orang Leo memang berbakat dalam urusan asmara. Mereka memikat dan pandai menjaga pasangannya dengan hal-hal romantis. Ketika Leo jatuh cinta pada seseorang, mereka ingin menunjukkan kepada pasangannya tentang kekuatan penuh gairah mereka, dan hal romantis yang membuat Anda meleleh.

Selain itu, Leo juga sangat ekspresif sehingga cukup sulit bagi mereka untuk menyembunyikan perasaan mereka kepada orang lain. Mereka mengagumi gagasan jatuh cinta dan sangat bersemangat tentang pasangan mereka. Mereka menginginkan perhatian dari pasangannya, sehingga dapat menciptakan ikatan hubungan yang lebih dalam.

Scorpio

Di urutan terakhir ada Scorpio. Walaupun mereka kerap dicap sebagai orang yang misterius, tetapi sebenarnya, Scorpio memiliki sisi romantis yang besar pada diri mereka. Sebab, Scorpio dikenal dengan perpaduan sensualitas, romantisme, dan selera humor yang sangat menawan.

Dengan Scorpio, Anda tidak akan pernah bosan dan akan menemukan apa itu cinta dalam bentuk aslinya. Saat diinvestasikan sepenuhnya dalam hubungan mereka, Scorpio didorong secara emosional untuk menyenangkan pasangannya, baik secara emosional maupun seksual. Tak heran jika mereka ada dalam daftar zodiak paling romantis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini