Share

Yamaha Mio Soul GT Modifikasi Ringan yang Bisa Dicoba

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Rabu 18 Mei 2022 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 312 2595488 yamaha-mio-soul-gt-modifikasi-ringan-yang-bisa-dicoba-Q8YVikMpJB.jpg Yamaha Mio Soul GT Modifikasi Ringan (YouTube/meixenp vlog 96)

INGIN modifikasi sepeda motor? Intip dulu Yamaha Mio Soul GT modifikasi ringan yang mungkin bisa kamu coba. 

Modifikasi ringan bisa menjadi salah satu alternatif jika anda ingin merubah tampilan motor Yamaha Soul kesayangan Anda dengan budget minim.

Modifikasi ringan sama halnya dengan modifikasi motor secara simple. Sehingga Anda tidak akan membutuhkan waktu yang lama dan tentunya budget yang digunakan pun tidak akan begitu banyak.

 infografis

Yamaha Mio Soul GT Modifikasi Ringan

Mungkin anda sudah tidak asing lagi mendengar nama Yamaha Soul GT. Benar sekali, motor tersebut merupakan motor matic keluaran pabrik Yamaha yang hingga kini masih memiliki penggemar.

Bagi anda yang memiliki motor jenis tersebut, mungkin sudah cukup bosan dengan tampilannya. Karena, secara visual motor Mio Soul GT kalah dengan motor-motor keluaran terbaru.

Untuk mengatasi hal tersebut, anda bisa melakukan modifikasi ringan pada beberapa bagian motor. Seperti merubah bagian kaki-kaki motor dengan menggunakan velg jari-jari. Anda bisa menggunakan velg jari-jari 17 agar terlihat lebih stylish.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jika Anda tidak suka dengan tampilan velg jari-jari 17,  bisa menggantinya dengan menggunakan velg tapak lebar untuk tampilan motor yang lebih gagah.

Selain bermain pada bagian kaki motor, Anda bisa melakukan perubahan pada bagian body. Anda bisa merubah tampilan warna motor anda dengan warna yang anda inginkan. Sebaiknya padukan dengan warna lain agar tidak monoton.

Penambahan skotlet atau stiker juga diperlukan untuk mendukung tampilan motor Anda. Jika memiliki budget berlebih, Anda bisa mencoba mengubah tampilan original lampu motor dengan lampu variasi yang bisa anda custom di tukang lampu.

Tentunya tampilan tersebut akan membuat visualisasi motor anda terlihat lebih keren dan gahar lagi. Tidak kalah dari motor keluaran terbaru.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini