Share

Simak Modifikasi Mio Smile Babylook, Unik dan Menarik

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Rabu 18 Mei 2022 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 53 2595660 simak-modifikasi-mio-smile-babylook-unik-dan-menarik-97g5O8IQFH.jpg Mio Babylook (Youtube)

MODIFIKASI Mio Smile babylook banyak digemari oleh anak muda di Indonesia. Pasalnya, modifikasi dengan gaya babylook ini cukup unik dan sering menarik mata orang-orang yang melihat.

Bagi yang sudah lupa. Mio Smile adalah salah satu motor matic keluaran Yamaha. Motor yang satu ini cukup legend karena dipercaya sebagai penggagas munculnya tren motor matic di Indonesia.

 BACA JUGA: Modifikasi Motor Roda Tiga untuk Usaha Minuman Anggur Hingga Tempat Tidur Kemping

Bagi anda yang masih memiliki motor ini dan ingin memodifikasinya, berikut sedikit informasi mengenai Modifikasi Mio Smile Babylook yang mungkin bisa menjadi referensi.

Modifikasi Mio Smile Babylook

Sebenarnya, ada banyak aliran modifikasi motor yang bisa anda gunakan. Seperti modifikasi simple, modifikasi drag, modifikasi thailook, modifikasi babylook dan lain-lain. Nah, kali ini yang akan menjadi pembahasan adalah modifikasi babylook.

 

Modifikasi babylook sebenarnya hampir mirip dengan tampilan thailook. Bedanya, babylook tidak merubah semua bagian motor dan motornya dibuat kebih kecil dari bentuk originalnya.

 BACA JUGA: Modifikasi F1ZR Harian, Mengubah Kesan Lawas Jadi Tampil Keren

Konsep babylook ini mengusung warna motor yang cerah, sehingga anda perlu merubah warna motor anda agar tampilannya terlihat lebih fresh. Anda juga bisa menambahkan sticker atau skotlet jika dirasa perlu.

Agar mendukung tampilan babylook yang lebih maksimal, anda harus merubah suspensinya menjadi lebih pendek agar terlibat ceper. Karena memang itulah ciri khasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tak hanya itu, konsep babylook juga harus didukung dengan performa mesin yang cukup kencang. Jadi anda harus mengoptimalkan bagian mesinnya. Salah satunya adalah dengan melakukan bore up.

Jika memiliki budget berlebih, anda juga bisa merambah lebih jauh. Yaitu dengan mengubah komponen lain, seperti kampas kopling, asklep, magnet, karburator, dan juga kelistrikan pada motor.

 Ilustrasi

Anda tidak perlu merubah bagian kaki-kaki motor, seperti merubah velgnya menjadi velg jari-jari. Jika mau, rubah saja bagian bannya menjadi sedikit lebih lebar.

Nah, itulah sedikit informasi yang bisa Okezone sampaikan mengenai modifikasi Mio Smile Babylook. Semoga bisa dijadikan referensi, ya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini