Share

Rossa Bakal Kolaborasi Bareng Noah, Begini Persiapannya

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 18 Mei 2022 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 205 2596095 rossa-bakal-kolaborasi-bareng-noah-begini-persiapannya-EoCmUacMEn.jpg Rossa (Foto: Lintang/MPI)
A A A

JAKARTA - Rossa bakal berkolaborasi dengan Ariel NOAH di konsernya bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 27 Mei mendatang. Hal ini menjadi pengalaman baru sang pelantun Hati Yang Kau Sakiti ini.

Rossa mengaku belum pernah berkolaborasi dengan pemilik nama asli Nazril Irham itu. Sebagai tahap awal, mereka pun melakukan workshop untuk lebih mengenal satu sama lain.

Rossa

"Workshop bareng ya udah pasti, apalagi karena aku sama Ariel belum pernah, jadi ini pengenalan baru," ujar Rossa, ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (17/5/2022).

"Aku mau adaptasi nuansa Ariel kalau bawain lagu Rossa itu gimana sih? Menurut aku musiknya sudah berhasil, NOAH ke Rossa atau Rossa ke NOAH," lanjutnya.

Menurut Rossa, Ariel akan membawakan 2 lagu di konser solonya. Dimana salah satu dari lagu itu merupakan pilihan Ariel sendiri.

"Ariel milih sih, satunya lagi aku yang milihin. Dia kayak ‘gimana bawainnya ya?’" kata perempuan kelahiran 9 Oktober 1987 ini.

Menandai 25 tahun berkariernya di industri musik, Rossa menggelar konser solo bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert. Konser ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 27 Mei 2022.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain Jakarta, Rossa 25 Shining Years Concert juga akan digelar di kota lainnya yakni Surabaya pada 25 Juni 2022 , Bandung 29 Juli 2022 dan beberapa kota besar lainnya.

Selain Ariel, teman-teman musisi lainnya yang diajak berkolaborasi oleh Rossa antara lain Afgan, Lyodra dan Boy William. Ia juga turut mengajak serta Taba sebagai art director dan Ineth Leimena yang didapuk menjadi show director.

Rossa turut melibatkan empat music director yaitu Dandy lasahido, Risyanda, Eka Gustiwana, Andi Rianto beserta Magenta Orchestra dalam mengaransemen lebih dari 25 lagu lagu hitsnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini