Share

Kiki Farrel Tak Kuasa Menahan Air Mata, Cerita Kenangan Bersama Sang Ibunda

Selvianus, MNC Portal · Rabu 18 Mei 2022 22:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 33 2596391 tangisan-kiki-farrel-di-acara-tujuh-hari-berpulangnya-sang-ibunda-xredpVC2FP.jpg Kiki Farrel. (Foto: MPI)
A A A

JAKARTA - Kiki Farrel tak kuasa menahan tangis saat memberi sambutan dalam acara tahlilan memperingati 7 hari berpulangnya ibunda Dahlia Ramli, Rabu (18/5/2022).

Acara tersebut digelar di kediamannya yang berada di kawasan Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan.

Tangisan Kiki Farrel di Acara Tujuh Hari Berpulangnya Sang Ibunda

Aktor 36 tahun itu tampil memakai busana muslim berwarna putih dengan lengan bermotif, memberi sambutan mewakili keluarga meneteskan air mata.

Dalam kesempatan itu, dia mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan karena meluangkan waktu untuk mendoakan arwah almarhumah ibunya.

Tak lupa dia mewakili Dahlia Ramli meminta maaf atas kesalahan mendiang semasa hidupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menutup sambutan, Kiki meminta tamu undangan meminta doa terbaik untuk sang ibunda.

"Minta doanya, semoga dosa ibu saya diampuni, dilapangkan kuburnya, diterangi dan diberikan sesuatu yang bisa membikin ibu saya tenang sampai akhir nanti," kata Kiki Farrel berlinang air mata.

Sebagai informasi, ibunda Kiki Farrel, Dahlia Ramli menghembuskan napas terakhir di kediamannya yang berada di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis, 12 Mei lalu.

Sebelum meninggal dunia, ibu Kiki Farrel diketahui tengah berjuang melawan kanker yang mengerogoti tubuhnya sejak 2017 silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini