Share

Viral Mobil Terobos Macet Pakai Strobo dan Sirene di Malang, Ini Penjelasan Pengemudi

Deni Irwansyah, iNews · Rabu 18 Mei 2022 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 52 2595844 viral-mobil-terobos-macet-pakai-strobo-dan-sirene-di-malang-ini-penjelasan-pengemudi-oDpmYkJuf7.jpg Viral mobil terobos macet pakai strobo dan sirine di Malang

VIRAL sebuah video di media sosial memperlihatkan aksi arogan pengemudi mobil yang menerobos kemacetan di Malang menggunakan strobo dan sirene.

Pengemudi Honda Brio itu akhirnya diamankan polisi dan diberikan sanksi tilang.

Selain itu, lampu strobo yang digunakan juga disita.

infografis

Dalam rekaman video berdurasi dua menit enam detik itu melaju dari arah Kota Batu menuju Jalan Soekarno-Hatta, Kota Malang.

Pengendara mobil bernama Hafiz Nurul, warga Jakarta Utara itu diamankan polisi saat melintas di Jalan Wilis - Kota Malang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Surat tilangnya ini, yang bersangkutan sudah memohon maaf," ujar Kepala Urusan Registrasi dan Investigasi Satlantas Polresta Malang Kota AKP Rahandi Gusti Pradana.

Sementara itu, Hafiz Nurul selaku pengendara mobil beralasan, menggunakan lampu strobo dan sirine karena ada keperluan mendesak.

"Saya meminta maaf dikarenakan menjadi viral pada waktu itu di Kota Malang. Ada kepentingan waktu itu," ucapnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini