Share
Advertisement

XL Axiata Punya Kepemimpinan Perempuan Terbesar di Industri Telekomunikasi

Ahmad Muhajir , Jurnalis-Rabu 18 Mei 2022 22:13 WIB
XL Axiata punya kepemimpinan perempuan terbesar di industri telekomunikasi (Foto: Okezone/Ahmad Muhajir)
XL Axiata punya kepemimpinan perempuan terbesar di industri telekomunikasi (Foto: Okezone/Ahmad Muhajir)
A
A
A

JAKARTA - Pertemuan kedua G20 Empower di Yogyakarta mengungkapkan, XL Axiata punya kepemimpinan perempuan terbesar di Industri telekomunikasi Indonesia.

"Benar, terbesar di industri telekomunikasi Indonesia dengan 30 persen kepemimpinan perempuan," kata Dian Siswarini selaku Presiden Direktur dan CEO XL Axiata kepada awak media di sela acara G20 Enpower, Rabu (18/5/2022).

Dia menjelaskan, perusahaan bisa mencapai angka tersebut dengan cara memberikan pemahaman kepada sebuah pemimpin perusahaan bahwa pemberdayaan perempuan bukan cuma sekadar diberikan akses.

"Inklusivitas perempuan itu mempunyai bisnis case yang positif, dan di perusahaan kita hasilnya nyata. Karena memang dalam berbagai penelitian jika sebuah organisasi punya kepemimpinan perempuan itu biasanya secara return lebih baik," ujar Dian.

Sebelumnya, Yessie yang juga Direktur & Chief Strategic Transformation & IT Officer XL Axiata menuturkan hal serupa bahwa kedudukan kepemimpinan perempuan di perusahaan cukup banyak.

"Sayang boleh bilang sangat banggi di XL jumlah pemimpin perempuan sudah mencapai 30 persen," terang Yessie yang juga Charwoman G20 Empower.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement