Share
Advertisement

Program Sisternet dan Sisperneur XL Axiata Diperkuat dalam G20 Empower

Ahmad Muhajir , Jurnalis-Rabu 18 Mei 2022 23:01 WIB
Program sisternet dan sisperneur XL Axiata diperkuat dalam G20 Empower (Foto: Okezone/Ahmad Muhajir)
Program sisternet dan sisperneur XL Axiata diperkuat dalam G20 Empower (Foto: Okezone/Ahmad Muhajir)
A
A
A

JAKARTA - XL Axiata akan memperkuat program sisternet dan sisperneur, hal ini untuk mewujudkan cita-cita dari Group of Twenty (G20) Empower Presidensi Indonesia 2022.

Presiden Direktur dan CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, apa yang dicita-citakan G20 Empower sebetulnya sudah dijalankan perusahaan.

"Kita sudah punya flagship sisternet dan sispernuer," ujar Dian yang juga Co-Chair of W20 Indonesia 2022 dan advokat G20 Empower kepada awak media di Yogyakarta, Rabu (18/5/2022).

Dian menerangkan, sisternet awalnya untuk meningkatkan literasi digital di kalangan perempuan ke arah sisperneur yang menggunakan teknologi digital untuk membangun bisnis.

"Sekarang dalam rangka G20 Enpower ini, sisternet dan sisperneur kita mau tingkatkan supaya posisi di kalangan perempuan bukan hanya seperti sekarang, tetapi bisa lebih mendunia," tegasnya

Atas dasar itu, G20 Empower melibatkan delegasi dari negara lain, untuk mengkoneksikan angel investor guna membantu UMKM yang XL Axiata bina di sisperneur.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement