Share

Viral Wanita Bisnis Dekor Lamaran, Angkut Semua Peralatan Pakai Motor!

Dyah Ratna Meta Novia, Okezone · Rabu 18 Mei 2022 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 612 2596165 viral-wanita-bisnis-dekor-lamaran-angkut-semua-peralatan-pakai-motor-UmRqHe6lAC.jpg Mengangkut semua peralatan dekorasi pakai motor (Foto: Tiktok)
A A A

VIRAL seorang wanita berhijab bekerja keras mencari uang. Ia bekerja sebagai pembuat dekorasi acara lamaran.

Ia mengupload video sedang menunjukkan dirinya berangkat ke rumah klien yang akan memakai jasa dekorasi lamaran miliknya.

 dekorasi lamaran

Terlihat sangat tangguh dan tabah, si wanita membawa semua peralatan dekorasi seperti kain untuk latar belakang, kain tile, bunga-bunga segar, lampu hias, tempat bunga. Semuanya diangkut dengan memakai motornya.

Rupanya wanita itu bernama Asih dari Cilacap, Jawa Tengah. Ia memang suka mengangkut peralatan dekorasi lamaran sendiri menggunakan sepeda motor. Ini terlihat dari TikTok Mawarda84.

Ia juga sangat cekatan dalam mendekor lokasi lamaran. Terlihat dari kemampuannya menyusun bunga-bunga segar dan lampu hiasan sehingga tampak cantik dan indah.

Banyak netizen yang salut dengan Asih.

"Semangat bestie kesuksesan sudah didepan mata," ujar Rahma.

"Salut sama perempuan kayak gini..cantik, kuat dan mandiri," kata Black_Druxx.

"Masya Allah cakep banget dekornya jadi pengen, " kata NF.

 BACA JUGA:Viral Mobil Terobos Macet Pakai Strobo dan Sirene di Malang, Ini Penjelasan Pengemudi

"Wow keren banget mbak, aku masih sewa mobil, enggak bisa bawa sendiri, jadi biayanya agak lumayan, kalau bisa bawa sendiri gini kan murah, takjub," ujar sugihartixxx.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(DRM)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini