Share

UTBK SBMPTN 2022 Hari Kedua di UI, Para Peserta Terlihat Tertib saat Masuk Ruangan

Widya Michella, MNC Media · Rabu 18 Mei 2022 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 624 2596160 utbk-sbmptn-2022-hari-kedua-di-ui-para-peserta-terlihat-tertib-saat-masuk-ruangan-xBRhYKPA9x.jpg Suasana UTBK SBMPTN 2022 di UI Salemba/Widya Michella

JAKARTA - Pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (UTBK SBMPTN) 2022 hari kedua di Universitas Indonesia (UI) Salemba berjalan lancar hari ini.

Menurut pantauan MNC Portal pada pukul 13.10 WIB, puluhan peserta memasuki ruangan secara bergiliran di lantai 5, Gedung IMERI, FKUI, Salemba, Jakarta.

Peserta pada sesi dua ini dilarang membawa tas dan perlengkapan lainnya. Mereka hanya diperbolehkan membawa alat tulis.

Satu persatu panitia memanggil nama peserta untuk masuk ke ruangan yang dilengkapi komputer itu. Ketika salah satu peserta dipanggil, mereka diminta untuk memperlihatkan kartu ujian.

Lalu sebelum memasuki ruangan mereka juga diminta untuk menggunakan handsanitizer dan dicek menggunakan mental detector.

Setelah berhasil memasuki ruangan, mereka dipersilahkan untuk duduk di bangku masing-masing. Dimana setiap peserta diberikan jarak satu komputer sehingga ruangan hanya diisi sekitar 50% peserta.

Tampak beberapa peserta menunjukkan wajah dengan penuh harapan agar pelaksanaan ujian berjalan lancar. Peserta sesi dua dimulai pukul 13.30 WIB sampai 16.45 WIB.

(bul)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rhs)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini