Share

Barakallah! Rizky Billar dan Lesti Kejora Diundang Naik Haji Tahun Ini oleh Pemerintah Saudi

Titi S Apridawaty, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 614 2596493 barakallah-rizky-billar-dan-lesti-kejora-diundang-naik-haji-tahun-ini-oleh-pemerintah-saudi-NGt0VFspZQ.jpg Rizky Billar dan Lesti Kejora mendapat undangan naik haji dari Pemerintah Arab Saudi. (Foto: Instagram)
A A A

PASANGAN selebritas Rizky Billar dan Lesti Kejora diundang menunaikan ibadah haji pada tahun ini oleh Pemerintah Arab Saudi. Hal itu sebagaimana diungkapkan oleh Gus Miftah. Melalui ia jugalah Rizky Billar dan Lesti Kejora bisa mendapat undangan naik haji tersebut.

Gus Miftah mengungkapkan, undangan melaksanakan ibadah haji tahun ini diberikan karena Rizky Billar dan Lesti Kejora memiliki jumlah follower yang sangat banyak di media sosial.

Baca juga: MUI: Sholat Berjamaah Boleh Buka Masker Asalkan Kondisi Sehat 

Pendakwah asal Yogyakarta itu menceritakan, dirinya diundang oleh Pemerintah Arab Saudi melalui kedutaan besarnya yang ada di Jakarta untuk berangkat haji pada tahun ini. Tidak sendiri, Gus Miftah juga diberi wewenang mengajak sejumlah figur publik, di antaranya pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Alhmadulillah kita mendapat undangan untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini dengan membawa beberapa teman artis yang memiliki follower banyak," kata Gus Miftah, dikutip dari kanal YouTube Raja TV, Rabu (18/5/2022).

Gus Miftah (YouTube/Deddy Corbuzier)

Undangan naik haji dari Pemerintah Arab Saudi ini diperuntukkan bagi tiga orang laki-laki dan tiga perempuan. Selain Gus Miftah dan istri serta Lesti Kejora dan Rizky Billar, rombongan kecil tersebut juga terdapat Deddy Corbuzier yang sudah menyatakan bersedia berangkat ke Tanah Suci.

Baca juga: Kisah Abu Nawas Bunuh Diri Minum "Racun" tapi Malah Kekenyangan! 

Sementara Raffi Ahmad yang ikut diajak Gus Miftah belum menyatakan bersedia lantaran berbagai pertimbangan. Demikian juga dengan Via Vallen, belum bisa menerima undangan tersebut lantaran sudah memiliki agenda acara pribadi.

"Jadi yang sudah konfirmasi (berangkat haji) baru Rizky Billar dan Lesti, kemudian Mas Deddy," sebut Gus Miftah.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Rencananya, para figur publik ini akan menjalankan ibadah haji pada 1 hingga 15 Juli 2022. Gus Miftah mengatakan perjalanan ibadah haji mereka bukan endorsement, melainkan murni undangan dari Pemerintah Arab Saudi.

"Ini bukan endorse, karena mereka tidak punya kepentingan apa pun. Kita tamu undangan. Enggak ada permintaan apa pun dari mereka," pungkasnya.

Baca juga: Wajib Tahu! Ini Batas Waktu Sholat Tahajud Sesuai Syariat 

Baca juga: Jadwal Sholat Hari Ini Kamis 19 Mei 2022M/18 Syawal 1443H 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini