Share

Sholat Jumat di Masjid Istiqlal, Mesut Ozil Tampil Ganteng Pakai Kopiah Hitam

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 614 2601172 sholat-jumat-di-masjid-istiqlal-mesut-ozil-tampil-ganteng-pakai-kopiah-hitam-eb1zRVdwzV.jpg Bintang sepakbola Muslim Mesut Ozil Sholat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. (Foto: Ravie Wardani/MNC Portal)
A A A

PESEPAKBOLA muslim dunia Mesut Ozil yang sedang berkunjung ke Indonesia pada hari ini menunaikan ibadah fardhu Sholat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Penampilan mantan bintang Arsenal itu pun menjadi sorotan.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi, Mesut Ozil tiba di Masjid Istiqlal pada pukul 11.15 WIB, Jumat (27/5/2022). Pesepakbola berdarah Jerman-Turki tersebut pun menadapat pengawalan ketat.

Baca juga: Kisah Mualaf Mantan Tentara Amerika: Alami Cobaan Masuk Penjara hingga Mantap Jadi Ustadz 

Bintang sepakbola Muslim Mesut Ozil Sholat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. (Foto: Andika Rachmansyah/MNC Portal)

Sebelum memasuki area Masjid Istiqlal, Mesut Ozil sempat berkeliling menaiki mobil buggy golf dengan didampingi langsung Imam Besar Masjid Istiqlal Profesor Dr KH Nasaruddin Umar MA.

Ada yang berbeda dengan penampilan Mesut Ozil kali ini. Ia tampak ganteng dengan kaus hitam kasual. Ketampanan Ozil makin terpancar berkat kopiah hitam yang dipakai di kepalanya.

Baca juga: Selalu Bikin Santrinya Tertawa, Abu Nawas Dibilang Mirip Badut! 

Antusiasme masyarakat Tanah Air atas kehadiran Mesut Ozil pun sangat luar biasa. Pesohor kelahiran Jerman tersebut diserbu banyak orang saat hendak memasuki Masjid Istiqlal.

Meski begitu, Mesut Ozil tampak berjalan santai menerobos kerumunan para fansnya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kedatangan Mezut Ozil ke Indonesia diketahui untuk merayakan kolaborasinya dengan salah satu brand peralatan olahraga asal Inggris yang berada di Cikupa, Tangerang, Banten.

Selain itu, kedatangannya Mesut Ozil ke Indonesia juga untuk menghadiri acara CSR bersama sejumlah atlet muda dan anak-anak kurang mampu yang memiliki talenta hebat di bidang sepakbola.

Baca juga: Surat Al Kahfi Ayat 1-110 Buka di Alquran Digital Okezone, Sunah Dibaca Setiap Jumat 

Sekadar informasi, Mesut Ozil merupakan mantan pemain Real Madrid dan Arsenal, ia merupakan salah satu pemain bintang sepakbola papan atas.

Namanya mulai dikenal publik dunia saat bergabung dengan Real Madrid dan Arsenal. Mesut Ozil juga dikenal sebagai raja assist di dua klub tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini