Share

4 Potret Hijab Cantik Nabila Ishma yang Terus Mendoakan Kekasihnya Eril Putra Ridwan Kamil

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2022 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 01 617 2603608 4-potret-hijab-cantik-nabila-ishma-yang-terus-mendoakan-kekasihnya-eril-putra-ridwan-kamil-fKHbj53ick.jpg Eril dan Nabila Ishma Nurhabibah. (Foto: Instagram @nabilaishma)
A A A

NABILA Ishma Nurhabibah kekasih Emmeril Khan Mumtadz atau Eril –putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil– turut menjadi perhatian publik. Beberapa waktu lalu ia mengungkapkan perasaan rindunya kepada sang kekasih yang hingga saat ini masih dinyatakan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Doa-doa pun terus dipanjatkannya.

Di luar dari peristiwa itu, potret hijab cantik Nabila Ishma Nurhabibah pun jadi perhatian. Ia gemar memadupadankan busana Muslimahnya. Pakaian yang dikenakannya tampak simpel namun tetap fashionable.

Lantas seperti apa potret hijab cantik Nabila Ishma Nurhabibah kekasih Emmeril Khan Mumtadz? Dirangkum dari unggahan di akun Instagram pribadinya, berikut ulasannya.

1. Monokrom

Perempuan cantik ini terlihat modis mengenakan busana bernuansa monokrom. Penampilannya yang simple ini tetap memancarkan kecantikannya. Perpaduan kerudung hitam, atasan berwarna putih, celana abu-abu cheenos dan sepatu putih memberi kesan feminin namun sportif. 

Nabila Ishma Nurhabibah kekasih Eril putra Ridwan Kamil. (Foto: Instagram @nabilaishma)

BACA JUGA: 4 OOTD Hijab Modis Syahrini, Makin Menarik dan Cantik! 

2. Baju silk 

Nabila tampak menggunakan atasan berwarna biru langit berbahan silk, kepalanya mengenakan jilbab putih dengan masker berwarna senada menutupi wajahnya yang cantik. Dia memadukannya dengan rok serut bermotif kotak-kotak berwarna abu-abu putih. Aksesori tas berwarna hitam menambah ciamik penampilannya.

Nabila Ishma Nurhabibah kekasih Eril putra Ridwan Kamil. (Foto: Instagram @nabilaishma)

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Kasual 

Dalam potret ini Nabila mengusung tema kasual. Dia memakai outer dan hijab berwarna army yang nampak serasi dengan latar hamparan hijau pepohonan. Celana jeans kulot robek-robek dibagian bawah menambah trendy penampilannya. Sebagai pelengkap dia memakai aksesoris kacamata hitam, sling bag dan sneakers berwarna putih biru. 

Nabila Ishma Nurhabibah kekasih Eril putra Ridwan Kamil. (Foto: Instagram @nabilaishma)

4. Colourful 

Colourful! Satu kata yang menggambarkan penampilan Nabila kali ini. Dia tampak sangat cerah ceria dengan kerudung ping yang dipadukan dengan atasan putih dan celana hijau stabilo. Wajahnya dihiasi makeup yang flawless membuat penampilannya semakin memukau.

Nabila Ishma Nurhabibah kekasih Eril putra Ridwan Kamil. (Foto: Instagram @nabilaishma) 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini