Share

Supaya Khusyuk Beribadah, 8 Artis Ini Bangun Mushola Indah di Rumah

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2022 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 614 2607605 supaya-khusyuk-beribadah-8-artis-ini-bangun-mushola-indah-di-rumah-DNv7DYxJiD.jpg Mushola indah di rumah artis Andre Taulany. (Foto: YouTube Ria Ricis Official)
A A A

TERUNGKAP sejumlah artis ternama Tanah Air membangun mushola indah di rumahnya. Ini bertujuan supaya mereka dan anggota keluarga lainnya menjadi lebih khusyuk dalam beribadah kepada Allah Subhanahu wa ta'ala.

Sejumlah artis itu dikenal mempunyai hunian yang sangat mewah. Mereka pun tidak lupa untuk membangun mushola.

Baca juga: Jadwal Puasa Ayyamul Bidh Juni 2022, Lengkap Niat dan Keistimewaannya 

Diketahui bahwa mushola menjadi ruang yang sangat penting bagi kaum Muslimin. Di tempat inilah mereka menunaikan ibadah sholat atau tadarus Alquran.

Namun, ada pula artis yang membangun mushola untuk keperluan ibadah para karyawan atau pekerja di rumahnya.

Nah, berikut deretan artis Tanah Air yang membangun mushola indah di rumahnya yang megah, sebagaimana telah MNC Portal rangkum.

Baca juga: Jadwal Sholat Hari Ini Rabu 8 Juni 2022M/8 Dzulqa'dah 1443H 

1. Yuni Shara

Yuni Shara terkenal dengan rumahnya yang sangat asri dan hijau karena dihiasi tanaman-tanaman koleksinya. Di samping itu, kakak dari diva Krisdayanti ini juga mempunyai mushola di kediamannya. Musola di rumahnya terlihat didesain minimalis dengan lafadz Allah Subhanahu wa ta'ala yang besar di bagian dindingnya.

2. Dewi Perssik

Penyanyi dangdut Dewi Perssik memiliki rumah yang luas di kampung halamannya. Di kediaman yang asri tersebut terdapat mushola yang begitu luas dan nyaman. Di sanalah keluarganya melaksanakan sholat dan ibadah lain seperti mengaji.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Raffi Ahmad

Dijuluki Sultan Andara, Raffi Ahmad tentu memiliki rumah yang super-lega dan mewah. Dia pun memiliki mushola yang letaknya di dekat kolam renang, sehingga menambah nuansa yang adem dan tenang.

Baca juga: 3 Perkara yang Jadi Amal Jariyah ketika Sudah Meninggal, Penolong di Akhirat Kelak! 

4. Sule

Komedian Sule diketahui mempunyai rumah yang luas dan mewah bak istana sultan. Namun, suami dari Nathalie Holscher ini tidak lupa membangun rumah ibadah di kediamannya. Sule diketahui memiliki dua mushola yang diperuntukkan bagi tamu-tamu dan keluarganya.

5. Andre Taulany

Komedian Andre Taulany juga mempunyai mushola di kediamannya. Ruang untuk beribadah itu pun tampak luas dan mewah.

Baca juga: Mau Jadi Ahli Surga? Yuk Kerjakan 7 Amalan Berpahala Luar Biasa Besar Ini 

6. Ruben Onsu

Terakhir ada Ruben Onsu dan Sarwendah. Pasangan suami istri ini membangun mushola di kediamannya yang baru. Ruang beribadah tersebut diperuntukkan bagi para karyawan atau pekerja mereka yang beragama Islam.

Allahu a'lam bisshawab.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini