Share

Aldwin Dinata Ungkap Makna di Balik Lagu 1 Untukku

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Kamis 23 Juni 2022 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 205 2617114 aldwin-dinata-ungkap-makna-di-balik-lagu-1-untukku-k0I0V3cwpQ.jpg Aldwin Dinata rilis lagu baru, 1 Untukku. (Foto: Instagram/@aldwindinataa)
A A A

JAKARTA – Setelah 2 tahun vakum bermusik, Aldwin Dinata resmi merilis lagu barunya, 1 Untukku. Dia kemudian mengungkapkan, makna mendalam di balik lagu barunya tersebut. 

“Jadi, lagu ini bercerita tentang perjuangan mendapatkan seseorang. Ternyata, prosesnya tidak mudah karena kita ingin dia tahu apa yang kita inginkan,” ujarnya di live Instagram Okezone Stories, pada Kamis (23/6/2022). 

Aldwin Dinata. (Foto: Okezone)

Aldwin Dinata menambahkan, banyak hal yang harus dikorbankan dalam mendapatkan hati seseorang. Prosesnya tak jarang menguras tenaga dan membutuhkan waktu yang cukup lama. "Bahwa tidak mudah memperjuangkan seseorang, karena ada banyak waktu yang terbuang,” katanya menambahkan. 

Pesan lain yang ingin disampaikan Aldwin lewat lagu 1 Untukku ini adalah jangan memperjuangkan orang yang salah. “Intinya, perjuangkan orang yang memang pantas untuk kalian diperjuangkan,” imbuh pelantun Izinkan Aku tersebut.

Lagu 1 Untukku kini sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital. Sedangkan video klip resmi lagu tersebut dapat dinikmati di channel YouTube Aldwin Dinata.*

BACA JUGA: Terinspirasi Pengalam Pribadi, Aldwin Dinata Ciptakan Lagu 1 Untukku

BACA JUGA: Rima Melati Berpulang, Marcell Siahaan Berduka 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini