Share

Absen di Malaysia Open 2022 karena Cedera, Anders Antonsen Pilih Pulang Kampung

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 22:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 40 2617180 absen-di-malaysia-open-2022-karena-cedera-anders-antonsen-pilih-pulang-kampung-r6CdfDSyH0.jpg Anders Antonsen absen di Malaysia Open 2022. (Foto: Instagram/@hkvittinghus)
A A A

KUALA LUMPUR – Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, dipastikan absen di Malaysia Open 2022 karena didera cedera. Kini, dia pun memilih pulang kampung ke negara asalnya, Denmark.

Seperti diketahui, Antonsen sedang mengalami cedera yang membuatnya sedih. Cedera itu didapat sebelum berlaga di babak pertama Indonesia Masters 2022 pada awal Juni.

Anders Antonsen

Saat itu, Axelsen akan berhadapan dengan pemain Korea Selatan, Heo Kwang Hee. Namun, dia akhirnya harus mundur.

BACA JUGA: Absen di 3 Turnamen Beruntun, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Tetap Aman di Peringkat 1 Dunia Nomor Ganda Putra

BACA JUGA: Kagum dengan Pendukung Bulu Tangkis di Indonesia, Admin Media Sosial BWF Beri Julukan Ini Buat Penonton Istora Senayan

Pemain yang dijuluki Istora Boys itu pun absen kembali di Indonesia Open 2022. Dua pekan terlewati, cederanya itu ternyata masih belum pulih jelang Malaysia Open 2022 yang digelar 28 Juni-3 Juli 2022.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Singkat cerita, karena cedera saya masih mengganggu saya, saya harus menghadapi kenyataan, bahwa saya tidak akan siap untuk turnamen mendatang,” tulis Antonsen dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (23/6/2022).

Anders Antonsen

“Sebaliknya saya akan pulang ke Denmark untuk membuat rencana yang solid untuk pemulihan saya bersama dengan para dokter, fisioterapis, dan pelatih,” lanjutnya.

“Rintangan baru di jalan dan tantangan baru di depan. Saya keluar untuk menghadapi mereka,” pungkasnya.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini