Share

Tak Menyerah, Manchester United Dikabarkan Siap Ajukan Penawaran Kedua untuk Frenkie de Jong kepada Barcelona

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Kamis 23 Juni 2022 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 45 2617161 tak-menyerah-manchester-united-dikabarkan-siap-ajukan-penawaran-kedua-untuk-frenkie-de-jong-kepada-barcelona-trNQVINKdO.jpg Manchester United siap layangkan penawaran kedua untuk Frenkie de Jong (Foto: Instagram/@frenkiedejong)
A A A

UPAYA Manchester United untuk mendapatkan Frenkie de Jong dari Barcelona belum selesai. Meski sempat ditolak pada penawaran pertama, tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan siap melayangkan penawaran kedua kepada Barcelona demi gelandang 25 tahun itu.

Adapun penawaran pertama Manchester United senilai 60 juta Euro atau sekira Rp965 miliar kepada Barcelona ditolak. Namun, tim besutan Erik ten Hag tak menyerah. Mereka bakal menaikan nilai transfer demi Frenkie de Jong.

Frenkie de Jong

Sekadar informasi Frenkie de Jong dibajak oleh Barcelona dari Ajax Amsterdam dengan mahar yang cukup tinggi. Ketika itu, pemain berdarah Belanda tersebut diboyong dengan nilai 86 juta Euro (sekira Rp1,34 triliun).

Akan tetapi, dilansir dari Transfermarkt harga Frenkie de Jong di pasaran kini hanya menyentuh 60 juta Euro (sekira Rp965 miliar). Kendati sudah mengikuti harga pasar, Barcelona tetap menolak penawaran Manchester Unnited pada kesempatan pertama.

Barcelona pun disinyalir meminta mahar yang besar soal Frenkie de Jong. Bisa jadi, tim berjuluk Blaugrana itu bakal menembak harga 86 juta Euro, sama dengan harga beli Barcelona ke Ajax Amsterdam agar tak rugi secara hitung-hitungan.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jika benar Barcelona mematok harga tersebut, Manchester United disinyalir bakal menyanggupinya. Apalagi, salah satu media Inggris, Manchester Evening News menyebut Setan Merah siap merogoh kocek lebih dalam demi jasa Frenkie de Jong musim depan.

Frenkie de Jong

Di sisi lain, adapula yang menyebutkan Blaugrana akan melego Frenkie de Jong jika Manchester United membelinya di angka 100 juta Euro (Rp1,56 triliun). Namun, hal itu dinilai Manchester United tak masuk akal bagi harga Frenkie de Jong.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini