Share

Egy Maulana Vikri Curhat ke Shin Tae-yong soal Masa Depannya: Sudah Ada Klub dari 2 Negara yang Minat

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 23 Juni 2022 21:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 51 2617174 egy-maulana-vikri-curhat-ke-shin-tae-yong-soal-masa-depannya-sudah-ada-klub-dari-2-negara-yang-minat-U4XCNHGF3p.jpg Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, bahas masa depan Egy Maulana Vikri. (Foto: Instagram/@shintaeyong7777)
A A A

JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, membicarakan masa depan Egy Maulana Vikri yang tidak memiliki klub saat ini. Mendengar curhatan langsung dari Egy, Shin Tae-yong mengatakan bahwa sudah ada klub dari 2 negara yang mengincar Egy.

Egy sempat dirumorkan dilirik tim Liga 2 Polandia, Wisla Krakow. Egy dilirik bersama dengan pemain lain dari Timnas Indonesia, yakni Witan Sulaeman.

Egy Maulana Vikri

Shin Tae-yong pun mengaku mengetahui beberapa tim yang meminati Egy. Namun, dia tidak mau bicara secara detail.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Doakan Egy Maulana Vikri Cepat Sembuh, Diharapkan Bela Timnas Indonesia di FIFA Matchday September 2022

"Egy memang bicara tentang masalah tim. Ada dua negara yang menawarkan (tertarik) Egy," kata Shin Tae-yong di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Kamis (23/6/2022).

BACA JUGA: PSSI Dorong Shin Tae-yong Bawa Timnas Indonesia U-19 Juara Piala AFF U-19 2022

Pelatih asal Korea Selatan itu tidak mau terlibat dalam keputusan Egy memilih tujuan karier selanjutnya. Sebab, dia menyerahkan semuanya ke tangan Egy.

"Saya tidak bisa melanjutkan bicara yang (tim) mana dia (Egy) pilih," katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di lain hal, Shin Tae-yong pun menyampaikan kondisi terbaru Egy. Sebelumnya, Egy mengalami cedera saat babak semifinal SEA Games 2021 dalam laga Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand, beberapa waktu lalu.

"Egy perlu waktu seminggu (lagi) sampai normal," katanya.

Egy Maulana Vikri

Ya, Egy Maulana Vikri memang berstatus tanpa klub setelah putus kontrak dengan sang klub yang mengalami bangkrut, FK Senica. Sementara itu, Witan Sulaeman masih terikat kontrak dengan Lechia Gdansk hingga 30 Juni 2023.

Namun, kabarnya Lechia Gdansk hendak meminjamkan Witan Sulaeman. Tujuannya demi memberi menit tampil kepada pemain yang mengemas dua gol bareng Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini