Share

Sopir Mengantuk, Truk Tronton Angkut Barang Elektronik Nyungsep ke Parit

Andrian Supendi , MNC Portal · Kamis 23 Juni 2022 20:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 525 2617149 sopir-mengantuk-truk-tronton-angkut-barang-elektronik-nyungsep-ke-parit-2O8Kr5Toss.jpg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)
A A A

INDRAMAYU - Kecelakaan tunggal terjadi di jalur Pantai Utara (Pantura), Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (23/6/2022).

Sebuah truk tronton Nopol B 9576 TEU yang bermuatan barang elektronik nyungsep ke parit. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Kapolsek Losarang, Kompol H Mashudi mengatakan, peristiwa itu bermula saat truk tronton tersebut melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Namun pada saat melintas di jalur pantura wilayah Kecamatan Losarang, sopir diduga mengantuk hingga pindah jalur sampai akhirnya masuk ke parit.

"Diduga sang sopir truk tronton bermuatan barang elektronik ini mengantuk, sehingga terjadilah kecelakaan lalulintas," kata Mashudi, kepada MNC Portal Indonesia (MPI).

Baca juga: Truk Tronton Pecah Ban di Depan Puri Mansion, Kemacetan Terjadi hingga Kedoya Jakarta Barat

Kompol H Mashudi menyampaikan, hingga saat ini mobil tersebut belum dievakuasi karena pihak pemilik mobil meminta proses evakuasi menggunakan crane.

"Padahal kami sudah siapkan dua derek untuk evakuasi mobil, namun pihak pengurus (pemilik mobil) meminta proses evakuasi menggunakan crane, jadi sampai saat ini mobil belum dievakuasi, karena masih menunggu crane yang dalam perjalanan," ujarnya.

Kompol H Mashudi mengimba kepada para pengemudi baik roda empat ataupun roda dua agar selalu waspada pada saat berkendara di jalan raya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini