Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona Pusing, Kesulitan Lepas 2 Pemainnya karena Hal Ini

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 620 2617102 barcelona-pusing-kesulitan-lepas-2-pemainnya-karena-hal-ini-vFHEmTDjYy.jpg Barcelona bakal rombak pemainnya untuk musim depan. (Foto: Barcelona)
A A A

BARCELONA Barcelona sedang kepusingan karena kesulitan melepas 2 pemainnya, yakni Miralem Pjanic dan Clement Lenglet. Penyebabnya, Miralem Pjanic dan Clement Lenglet memiliki gaji yang tinggi.

Ya, Barcelona bertekad merombak susunan skuad yang dimilikinya sekarang. Pasalnya, mereka menghadapi musim yang buruk. Xavi Hernandez pun meminta untuk mendatangkan beberapa pemain tambahan ke Camp Nou.

Miralem Pjanic

Beberapa pemain yang direncanakan untuk dikorbankan tentunya adalah Pjanic dan Lenglet. Pjanic sudah lama tak menjadi rencana Barcelona dan dipinjamkan ke Besiktas pada dua musim terakhir, sedangkan Lenglet kerap cedera.

BACA JUGA: Blak-blakan, Pedri Ungkap Alasan Betah di Barcelona

BACA JUGA: Barcelona Tak Kunjung Ajukan Tawaran, Arsenal Siap Tikung Perburuan Raphinha

Belum lagi, gaji Pjanic dan Lenglet cukup tinggi. Barcelona ingin segera melepas keduanya, agar beban gaji yang harus ditanggung berkurang, dan mempermudah perekrutan pemain baru.

Follow Berita Okezone di Google News

Hanya saja, seperti dikabarkan Football Espana, Kamis (23/6/2022), kedua pemain itu dikabarkan malah akan bertahan pada musim ini. Sebab, Barcelona kesulitan untuk mencari pembeli.

Clement Lenglet

Pjanic dan Lenglet sempat dirumorkan bakal pindah ke klub Prancis, Olympique Marseille. Namun, kesepakatan gagal, dikarenakan biaya transfer dan gaji yang masih terlalu tinggi.

Pihak Marseille merasa keberatan jika harus membayar gaji sebesar 6 juta euro atau sekira Rp96 miliar per musim. Kedua pemain itu pun tampaknya tidak akan meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini