Share

Wisata Kampung Turis Pangandaran, Tempat Nongkrong Kekinian Sambil Menikmati Sunset

Cita Zenitha, Jurnalis · Minggu 03 Juli 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 408 2622356 wisata-kampung-turis-pangandaran-tempat-nongkrong-kekinian-sambil-menikmati-sunset-NwXHJWBG1V.JPG Kampung Turis Pangandaran (Instagram @ayuandhini21)

KAMPUNG Turis Pangandaran, Jawa Barat menyediakan tempat nongkrong hits dan kekinian. Pengunjung bisa bercengkrama atau makan bareng sambil menikmati indahnya sunset alias matahari terbenam di pinggir pantai.

Kampung Turis Pangandaran terletak di Jalan Pramugaran, Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran. Ada 12 restoran dan kafe dengan konsep dominasi bambu dan atap ilalang khas Kampung Turis yang bisa jadi pilihan wisatawan.

 BACA JUGA:Pesona Wisata Pantai Timur Pangandaran, Cocok untuk Refreshing Sambil Makan Enak

Masing-masing tempat menyajikan wisata kuliner dengan cita rasa mantap. Selain itu terdapat juga live musik untuk menemani santap malam di bawah langit dengan lampion-lampion cantik menambah kehangatan.

Kampung Turis Pangandaran

Berkunjung ke Kampung Turis Pangandaran, wisatawan akan mendapati dua zona untuk bersantai. Pertama zona indoor dan outdoor yang masing-masing menyediakan meja dan kursi.

 

Jika ingin menikmati malam dan keterangan pantai, pengunjung cukup berjalan sedikit ke tepi pantai. Lebih enak lagi jika berjalan dengan kaki telanjang dan duduk di tepian pantai sambil menimati es kelapa dan ikan bakar.

 BACA JUGA:Rekomendasi 7 Makanan Khas Pangandaran yang Wajib Dicicipi, Rasanya Maknyus

Bila belum sempat menikmati makan malam tepi pantai di Bali mungkin makan malam di Kampung Turis Pangandaran bisa menjadi pilihan.

Pengunjung bisa datang ke Kampung Turis Pangandaran mulai dari jam 8 pagi. Tetapi, lebih tepat lagi jika datang sore hari sekitar pukul 4 atau 5 untuk menunggu matahari tenggelam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ada beberapa hotel yang bisa dijadikan tempat menginap jika memutuskan untuk bermalam. Jadi ketika ingin pulang tetapi sudah larut malam atau cuaca buruk bisa menginap terlebih dahulu.

Adapun tempat penginapan yang ada di sekitar Kampung Turis Pangandaran adalah OYO 1525 Bensol Hotel, Villa Devi, In Out Hotel Pangandaran, Indah Savana, Grand Mutiara Pangandaran dan Holiday Beach Inn.

 Ilustrasi

Selamat menikmati liburan di Kampung Turis Pangandaran ya, Jangan lupa untuk mengabadikannya dan membagikan ke akun media sosialmu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini