Share

Dikeroyok Sejumlah Pelaku Bersajam, Pemuda di Sukabumi Tewas

Dharmawan Hadi , iNews · Minggu 03 Juli 2022 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 525 2622506 dikeroyok-sejumlah-pelaku-bersajam-pemuda-di-sukabumi-tewas-zfVVRb6Trj.jpg Seorang pemuda tewas dikeroyok pelaku bersajam di Sukabumi. (Ilustrasi/Freepik)
A A A

SUKABUMI - Seorang pemuda tewas dikeroyok ditemukan tergeletak di tepi Jalan Nasional Bagbagan-Palabuhanratu, tepatnya di Kampung Jayanti, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (1/7/2022) sekira pukul 20.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban berinisial S (20) warga Kampung Gentong, Desa Cikadu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Nyawanya tidak tertolong setelah kehabisan darah akibat luka bacokan pada bagian perutnya.

Korban dikeroyok oleh para pelaku yang menggunakan senjata tajam. Usai mengeroyok, para pelaku kabur meninggalkan korban yang terkapar di pinggir jalan raya.

Sementara itu Kasi Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Polres Sukabumi yang diwakili Kasat Intelkam, AKP Tedi didampingi Kasat Sabhara Polres Sukabumi, AKP Roni Haryanto telah mendatangi ke keluarga korban di rumahnya di Desa Cikadu, Kecamatan Palabuhanratu," ujar Aah kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (2/7/2022).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, Polres Sukabumi memberikan santunan uang duka cita yang diterima langsung oleh keluarga korban, untuk ikut membantu meringankan biaya pemakaman dan doa tahlilan yang akan digelar keluarga korban.

Saat ini korban yang selesai di autopsi di RSUD Sekarwangi Cibadak, telah dimakamkan oleh keluarganya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pasirhaleuang, Kampung Gentong RT01/05, Desa Cikadu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini