Share

Bus Terjun ke Jurang di Pakistan, 20 Orang Tewas Mengenaskan

Awaludin , Okezone · Minggu 03 Juli 2022 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 18 2622867 bus-terjun-ke-jurang-di-pakistan-20-orang-tewas-mengenaskan-DaTqhAs34N.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)
A A A

QUETTA - Sebuah bus muatan penumpang terjun ke jurang di Pakistan barat daya pada Minggu (3/7/2022). Akibat kecelakaan tersebut dikabarkan 20 orang tewas.

"Kecelakaan itu juga membuat 13 orang di bus itu menderita luka-luka," kata Wakil Komisioner Distrik Sherani, Ijaz Jaffar, seperti dilansir dari Antara lewat Reuters.

 BACA JUGA:Pemimpin Kelompok Anti-Islam Norwegia Kecelakaan, Mobilnya Terguling Usai Bakar Alquran

Bus nahas itu disebutkan sedang berada dalam perjalanan dari Kota Garnisun, Rawalpindi, ke Quetta -ibu kota Provinsi Balochistan di barat daya. Jurang tersebut berada di sekitar 350 kilometer sebelah utara Quetta.

Kondisi jalanan yang buruk serta cara mengemudi yang gegabah kerap menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas di Pakistan.

 BACA JUGA:Militan Taliban Umumkan Gencatan Senjata Tanpa Batas dengan Pakistan

Di Balochistan terdapat sejumlah proyek China di bawah suatu rencana investasi, yang merupakan bagian dari upaya Beijing untuk menghubungkan perdagangan dengan dunia melalui transportasi darat dan laut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini