Share

Suka Koleksi Tas Mewah, Aurel Hermansyah: Bisa Investasi

Melati Pratiwi, MNC Portal · Minggu 03 Juli 2022 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 194 2622796 suka-koleksi-tas-mewah-aurel-hermansyah-bisa-investasi-iNLYKHGtOn.jpeg Aurel Hermansyah (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)
A A A

AUREL Hermansyah bisa dibilang merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap tampil menggunakan tas mewah keluaran berbagai rumah mode dunia berharga selangit.

Bukan tanpa alasan, Aurel pun mengakui dirinya memang lebih pilih beli tas mahal ketimbang sepatu. Selain memikirkan fungsi dari koleksi tasnya, putri sulung Anang Hermansyah ini mengaku ia dinasihati sang suami, Atta Halilintar untuk selalu melihat nilai lebih dari suatu barang.

"Kalau Bang Atta ngajarinnya itu kalau beli sesuatu yang harus bisa investasi, kayak misalnya jam tangan" ujar Aurel, dikutip dari kanal YouTube Ricky Cuaca, Minggu (3/7/2022).

Berdasarkan saran sang suami, Atta Halilintar, Aurel jadi lebih matang memikirkan nilai barang yang dia beli.

 

(Foto: Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kalau tas gini loh, lebih baik pas kita beli kira-kira kalau misalkan kita jual bisa gimana nih. Jadi harus yang invest, " lanjutnya.

Sebelum menikah, Ibunda Ameena Hanna Nur Atta itu mengakui mudah mengeluarkan uang hanya demi tas atau barang yang memikat mata.

"Kalau dulu kan 'tas ini lucu', enggak mikirin ke situ (investasi), sekarang mah sudah enggak seperti itu,” pungkas Aurel singkat.

BACA JUGA:6 Gaya Erika Carlina Latihan Bulu Tangkis Jelang Tepok Bulu 2022, Gemas Goyang Pinggul Kegirangan!

BACA JUGA:Gaya Nagita Slavina Pakai Kemeja Bolong-Bolong Jadi Sorotan, Netizen: Harganya Mendebarkan Jantungku!

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini