Share

Bukan Nikita Mirzani, Dinar Candy Ungkap Rival Sesungguhnya saat Tanding Tinju

Ravie Wardani, MNC Portal · Minggu 03 Juli 2022 22:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 33 2622894 bukan-nikita-mirzani-dinar-candy-ungkap-rival-sesungguhnya-saat-tanding-tinju-iIUTV48uXl.jpg Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)
A A A

JAKARTA - Disc Jockey (DJ), Dinar Candy blakblakan mengungkapkan rival sesungguhnya saat pertandingan tinju bukanlah Nikita Mirzani.

Hal ini disampaikan mantan kekasih Ridho Ilahi itu saat berbincang santai dengan putra Maia Estianty, El Rumi. Dia mengatakan bahwa lawan tanding tinju sebenarnya ialah Barbie Kumalasari.

 Bukan Nikita Mirzani, Dinar Candy Ungkap Rival Sesungguhnya saat Tanding Tinju. (Foto: Dinar Candy/YouTube/ALELDUl TV).

Bukan Nikita Mirzani, Dinar Candy Ungkap Rival Sesungguhnya saat Tanding Tinju. (Foto: Dinar Candy/YouTube/ALELDUl TV).

"Awalnya itu lawan aku bukan Nikita Mirzani yang diajukan, awalnya. Pokoknya aku dikasih tahu, 'Dinar mau enggak boxing?'. Ditawarin. Lawannya itu adalah Barbie Kumalasari malah," ungkap Dinar Candy dikutip Minggu (3/7/2022).

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa dirinya mendapatkan informasi baru mengenai rivalnya diatas ring dari pihak penyelenggara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dua minggu sebelumnya press conference yang awal, tiba-tiba, 'kamu lawan Nikita Mirzani ya'," ujar Dinar Candy.

Sebagai informasi, Dinar Candy kalah dari Nikita Mirzani di Holywings Sport 2. Sementara, Barbie Kumalasari sukses meraih kemenangan usai menghadapi Irma Darmawangsa.

Dinar Candy pun memiliki alasan tersendiri mengapa mau menerima tanding tinju melawan Nikita Mirzani.

"Aku tuh suka challenge. Jadi aku tuh suka gini sih sebenarnya, kan banyak orang yang kayak bacot di sosial media. Terus, aku tuh, dari pada bacot-bacotan di sosial media, gue pengin tuh adu fisik sesekali," tutur Dinar Candy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini