Share

Park Hyatt Suguhkan View Menakjubkan Kota Jakarta

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 03 Juli 2022 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 406 2622683 park-hyatt-suguhkan-view-menakjubkan-kota-jakarta-DzKOZfvSo8.JPG View Kota Jakarta dari rooftop Kita Bar, Park Hyatt Jakarta (Foto: Instagram/@hary.tanoesoedibjo)

VIEW spektakuler merupakan faktor penting yang dicari oleh tamu hotel, restoran, café atau bar. Bakal dibuka, 8 Juli 2022, Park Hyatt Jakarta (PHJ) menyuguhkan pemandangan Kota Jakarta yang sangat indah. Demikian pula dengan Kita Bar, roof top bar di lantai 36 dengan konsep indoor dan outdoor tersebut menawarkan kenyamanan dengan view spektakuler.

Pada laman Instagram miliknya, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo membagikan view malam hari dari Kita Bar. “Park Hyatt Jakarta (PHJ) dari roof top Kita Bar,” ungkap Hary, Minggu (3/7/2022).

“Akan dibuka segera, 8 Juli 2022," tambahnya.

Park Hyatt Jakarta, yang merupakan bagian dari PT MNC Land Tbk (KPIG). Dilansir dari situs resmi Park Hyatt Jakarta, hotel ini memiliki 220 kamar tamu termasuk 36 kamar suite. Kamar-kamar di hotel ini berukuran sangat besar — kamar standar berukuran lebih dari 600 kaki persegi, sedangkan suite standar berukuran lebih dari 935 kaki persegi.

The Park Hyatt Jakarta akan memiliki lima gerai makanan dan minuman, termasuk restoran Italia dan Indonesia di lantai 22, lobby lounge di lantai 23, bar di lantai 23, restoran Jepang modern di lantai 37. Hotel ini juga memiliki kolam renang outdoor, pusat kebugaran 24 jam, dan spa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hary menambahkan, Kita Bar adalah bar unik dengan konsep indoor dan outdoor yang mempunyai ruang serba guna yang besar, dengan view 360 derajat. “Termasuk pemandangan ke Monas dan Istana Merdeka, sangat indah.”

Kita Bar, menyuguhkan kenyamanan bagi siapapun yang datang untuk beragam keperluan, seperti sosialisasi bersama rekan kerja, entertaining client, pesta, nongkrong bersama sahabat sembari menikmati keindahan sunset Ibu Kota.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini