Share

Kita Bar, Roof Top Bar Unik Park Hyatt Jakarta

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 03 Juli 2022 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 406 2622793 kita-bar-roof-top-bar-unik-park-hyatt-jakarta-b5gEtlFWXZ.JPG Kita Bar berkonsep rooftop hadir di Park Hyatt Jakarta (Foto: MNC Land)

KITA BAR yang berada di lantai 36 Park Hyatt Jakarta (PHJ) akan segera dibuka. Roof top bar dengan konsep indoor dan outdoor tersebut menawarkan kenyamanan dengan view spektakuler.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Minggu (3/7/2022) membagikan foto Kita Bar yang diambil oleh drone beberapa waktu lalu. Kenyamanan dan keindahaan view tergambar jelas pada foto tersebut.

“Segera dibuka pada 8 Juli 2022,” ujar Hary.

Kita Bar, menyuguhkan kenyamanan bagi siapapun yang datang untuk beragam keperluan, seperti sosialisasi bersama rekan kerja, entertaining client, pesta, nongkrong bersama sahabat sembari menikmati keindahan sunset di Ibu Kota Jakarta dan ikon Ibu Kota Jakarta yang legendaris, yaitu Monumen Nasional alias Monas.

Kita Bar, roof top bar yang terletak di lantai 36 Park Tower, Jalan Kebon Sirih No. 17-19 Jakarta itu, siap menjadi tuan rumah dengan konsep indoor dan outdoor, yang akan memberikan kenyamanan bagi siapapun yang datang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di lantai 22 Park Tower, ada dining room, all day restaurant yang menawarkan beragam menu Indonesia dan Italia.

Atau ada juga Kita Restaurant di lantai 37, yang menawarkan menu seperti Teppanyaki, Shabu-Shabu, Tempura, Robata, Sushi and Sashimi. Jadi, sabar ya. Tak lama lagi Kita Bar di Park Hyatt Jakarta akan hadir untuk Kita.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini