Share

Liga Futsal Profesional 2021: Pelatih Ungkap Kunci Kemenangan DB Asia atas Sadakata FC

MNC Media, Jurnalis · Minggu 03 Juli 2022 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 51 2622863 liga-futsal-profesional-2021-pelatih-ungkap-kunci-kemenangan-db-asia-atas-sadakata-fc-xQNQXjg6LA.jpeg DB Asia Jabar menang atas Sadakata FC di Liga Futsal Profesional 2021 (Foto: MNC Media)
A A A

TEGAL - DB Asia Jabar bersua Sadakata FC dalam lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) 2021. Tanding di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah, Minggu (3/7/2022), DB Asia menang 4-1 atas sang lawan.

Kemenangan ini memperbaiki posisi DB Asia. Sekarang, mereka mulai naik ke papan tengah. Sebelumnya, tim asal Jawa Barat ini beberapa kali menelan hasil minor.

DB Asia Jabar vs Sadakata FC (Foto: MNC Media)

Gol-gol DB Asia dicetak Armia Zainul menit keenam, Nandi Sukmawijaya menit ke-14, Iqbal Aliefian menit ke-16, dan Yogi Saputra menit ke-35.

Sadakata FC hanya mampu mencetak sebiji gol dalam pertandingan tadi. Satu-satunya gol dihasilkan Sari Tua pada menit ke-39.

Pelatih DB Asia, Panca Pauji, bersyukur timnya bisa kembali meraih kemenangan. Ini penting buat mengangkat kepercayaan diri tim.

"Alhamdulillah, kami bisa memenangi pertandingan. Kunci kemenangan tadi, selain fokus, para pemain juga konsentrasi dalam perencanaan permainan," kata Panca Pauji.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

DB Asia Jabar vs Sadakata FC (Foto: MNC Media)

Sementara itu, Pelatih Sadakata FC, Fandy Frima, mengeluhkan kepemimpinan wasit yang kurang maksimal. Itu membuat permainan pasukannya tidak fokus.

"Kami akui kekalahan ini, tetapi mohon para pengadil juga lebih awas dalam memimpin pertandingan," ungkap Fandy Frima.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini