Share

Bus dan Truk Ayam Kecelakaan di Tol Cipali, Diduga Banyak Korban

Didin Jalaludin , Koran SI · Minggu 03 Juli 2022 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 525 2622854 bus-dan-truk-ayam-kecelakaan-di-tol-cipali-diduga-banyak-korban-4XDuxzfXRS.jpg Bus yang terlibat kecelakaan di Tol Cipali (foto: MPI/Didin)
A A A

SUBANG - Bus Primajasa sarat penumpang jurusan Cirebon-Kuningan alami kecelakaan usai bertabrakan dengan truk pengangkut ayam, di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 93, Minggu (3/7/2022) sore.

Berdasarkan informasi sementara dilaporkan ada dua korban tewas dalam peristiwa ini. Kedua korban adalah sopir bus Primajasa dan sopir truk.

Menurut seorang pengendara mobil menyebutkan, bus mengalami kerusakan parah, begitu juga truk pengangkut ayam tampak hancur. Ayam yang dibawa truk berhamburan memenuhi ruas tol. Dibagian lainnya terdapat beberapa orang tampak tergeletak di bahu jalan, dengan kondisi mengenaskan.

"Ada banyak korban yang dievaluasi dari bus, ada anak kecil juga. Saya liat ada yang dikeluarkan dari jendela bus," kata salah seorang warga yang mengaku sempat menyaksikan proses evakuasi, saat melintas di Tol Cipali.

Sementara itu, Panit PJR Tol Cipali Ipda Karyana mengatakan, pihaknya belum bisa memberi keterangan terkait kecelakaan itu. Termasuk jumlah korban meninggal dan korban luka dalam kecelakaan lalu lintas ini.

"Belum teridentifikasi ya. Nanti saya kabari,"singkat dia melalui sambungan telfon.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini