Share

Indonesia Authentic Places: Panorama Danau Toba Ada di MNCTV Sore Ini

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 03 Juli 2022 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 549 2622735 indonesia-authentic-places-panorama-danau-toba-ada-di-mnctv-sore-ini-DpjzBoaifw.JPG Hamish Daud menikmati keindahan Danau Toba (Foto: MNC TV)

MENJELAJAHI keindahan alam dan panorama Danau Vulkanik terbesar dunia yang merupakan salah satu Destinasi Pariwisata Super Prioritas, Danau Toba.

Selain itu, keragaman budaya dan kisah sejarah yang sangat kental di Pulau Samosir akan menjadi pengalaman tersendiri yang tidak terlupakan.

Selain memiliki nilai sejarah yang menarik, keunikan budaya menjadi satu hal yang menarik bagi wisatawan.

Salah satunya, kain ulos ikon yang menjadi souvenir khas Sumatera Utara yang keindahannya diakui dunia.

Kain kebanggaan Suku Batak ini memiliki filosofi tersendiri di balik setiap motifnya memiliki makna berbeda-beda menjadi daya tarik yang sulit ditolak.

Raisa

Naniura, merupakan salah satu Kuliner khas Sumatera Utara yang Wajib Kita Coba ketika #MenyapaDesa Wisata Tipang.

Hamish Daud dan Sere Kalina, berkesempatan untuk mencicipi kuliner yang terbuat dari daging ikan segar yang telah dilumuri dengan rempah-rempah, salah satunya Andaliman, yang merupakan rempah Khas Sumatera Utara.

Ayo ikuti perjalanan Hamish Daud dan Sere Kalina #DiIndonesiaAja bersama di Indonesian Authentic Places, Minggu 3 Juli 2022 pukul 16.30 WIB Hanya di MNCTV.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(put)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini