Share
Advertisement

Populer Gadget: Tips Pilih Power Bank hingga Fitur Karaoke di Spotify

Ahmad Muhajir , Jurnalis-Minggu 03 Juli 2022 15:04 WIB
Populer Gadget: tips pilih power bank hingga fitur karaoke di Spotify (Foto: Pickaboo)
Populer Gadget: tips pilih power bank hingga fitur karaoke di Spotify (Foto: Pickaboo)
A
A
A

JAKARTA - Terdapat artikel kanal Gadget Okezone yang banyak dibaca oleh para warganet. Dan yang terpopuler sepekan terakhir, mulai dari "Tips Pilih Power Bank" hingga "Fitur Karaoke di Spotify."

4 Tips Pilih Power Bank Sesuai Kebutuhan dan Jenis Ponsel

Power bank atau pengisi daya ponsel portable, sekarang sudah menjadi sebuah kebutuhan penting, khususnya bagi mereka yang punya mobilitas tinggi.

Lewat keberadaan power bank, Anda tidak perlu khawatir jika kehabisan baterai ponsel dan tidak menemukan soket untuk mengisi ulangnya.

Baca selengkapnya.

Langkah Mudah Bikin NGL Link di Instagram yang Lagi Tren

Bikin NGL Link di Instagram ternyata cukup mudah. Pengguna hanya perlu melakukan beberapa langkah untuk mewujudkannya.

NGL: anonymous Q&A memang sedang jadi tren belakangan ini. NGL sendiri, merupakan singkatan dari Not Gonna Lie. Apa maksudnya?

Baca selengkapnya.

5 Kejadian Nahas Gunakan Ponsel di SPBU, Ada yang sampai Penggunanya Terbakar

Terdapat lima kejadian nahas saat menggunakan ponsel di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Uumum (SPBU), bahkan ada yang sampai penggunanya terbakar.

Dirangkum dari pemberitaan Okezone sebelumnya, kelima kejadian nahas gunakan ponsel di SPBU yang berakhir kebakaran ini, dimulai dari kasus pada 2013 silam hingga 2021.

Baca selengkapnya.

Spotify Luncurkan Fitur Karaoke, Begini Cara Mendapatkannya

Kabar gembira untuk para pengguna Spotify. Pasalnya, aplikasi berbayar yang berisi layanan musik, podcast dan video asal Swedia ini meluncurkan fitur Karaoke.

Pembaruan ini, mengatur Mode Karaoke yang memungkinakan para para penggunanya dapat menyanyikan lagu favorit dengan lirik yang muncul di layar perangkat.

Baca selengkapnya.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement