Share

Masya Allah! Raja TikTok Khaby Lame Ternyata Penghafal Alquran, Ini Cerita Lengkapnya

Hantoro, Jurnalis · Senin 11 Juli 2022 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 11 614 2627319 masya-allah-raja-tiktok-khaby-lime-ternyata-penghafal-alquran-ini-cerita-lengkapnya-Hd2zCMvpmh.jpg Raja TikTok Khaby Lame ternyata sudah menjadi penghafal Alquran sejak kecil. (Foto: Instagram @khaby00)
A A A

RAJA TikTok Khaby Lame kembali membuat takjub publik dunia. Ia baru saja mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang Muslim yang taat. Selain itu, Khaby ternyata juga sudah menjadi penghafal Alquran sejak kecil.

Ketika berbincang dengan media Italia, Khaby Lame menjawab pertanyaan yang paling banyak diajukan tentang agamanya. "Ya, saya Muslim, seorang Muslim yang taat, " katanya, dikutip dari Arynews, Senin (11/7/2022).

Baca juga: Khaby Lame Sosok Paling Tenar di TikTok, Berapa Followernya? 

Khaby Lame. (Foto: TikTok @khaby00)

Baca juga: Abu Nawas Jalankan Perintah Raja Ambil Mahkota dari Surga, Gimana Caranya? Aneh Banget! 

Khaby Lame yang kini berusia 22 tahun diketahui lahir di Senegal. Ia mengungkapkan keluarganya pindah ke Italia ketika dirinya berusia 1 tahun.

Khaby Lame kemudian pada usia 14 tahun dikirim ke sekolah Alquran di dekat Dakar, Senegal. Ia di sana fokus belajar menjadi hafiz Quran.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagaimana diketahui bahwa Khaban atau Khaby Lame menjadi raja TikTok sejak akhir bulan lalu. Dia telah mengumpulkan total 143,2 juta pengikut di platform media sosial tersebut, melampaui rekor sebelumnya Charli D'Amelio dengan 142,3 juta followers.

Khaby Lame dikenal dengan klip-klip video sederhananya di feed. Ia juga sering mengkritik perbuatan sosial dinilai terlalu rumit, sambil menjaga ekspresi wajah dan bahasa tubuhnya tetap datar.

Allahu a'lam bisshawab.

Baca juga: Awal Pekan Simak Jadwal Sholat Hari Ini Senin 11 Juli 2022M/11 Dzulhijjah 1443H 

Baca juga: 4 Amalan Dzikir dan Doa Setelah Sholat Dzuhur, Berpahala Besar dan Mudah Dihafal 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini