Share

Viral! Hari Pertama Jadi Pegawai Nagita Slavina, Karyawan Minuman Ringan Ini Diguyur Bonus Jutaan

Novie Fauziah, Okezone · Sabtu 16 Juli 2022 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 16 612 2630602 viral-hari-pertama-jadi-pegawai-nagita-slavina-karyawan-minuman-ringan-ini-diguyur-bonus-jutaan-fI4rH5Xv0l.jpg Viral Pegawai Nagita Slavina dapat bonus jutaan rupiah. (Foto: TikTok @estehindonesia)
A A A

NAGITA Slavina kini resmi menjadi CEO minuman ringan Es Teh Indonesia. Hal ini membuat para pegawai di sana merasa senang. Terlebih lagi di hari pertama, semua Pegawai Nagita Slavina (PNS) langsung mendapat bonus jutaan rupiah.

"Hari pertama jadi PNS dapat transfer insentif satu kantor," tulis akun TikTok @estehindonesia yang mendadak viral di jagat maya.

Baca juga: Nagita Slavina Resmi Diangkat Jadi CEO Baru Brand Minuman Ringan 

Viral Pegawai Nagita Slavina dapat bonus jutaan rupiah. (Foto: TikTok @estehindonesia)

Dalam video yang diunggah akun resmi tersebut, semua pegawai bersorak riang dan bahagia, sebab sejumlah uang masuk ke rekeningnya. Masing-masing mendapatkan sekira Rp4.500.000 sampai Rp4.700.000.

Warganet yang melihat unggahan tersebut ikut senang, lantaran saat ini minuman kekinian itu berada di tangan istri Raffi Ahmad. Banyak yang mendoakan jika karyawannya disejahterakan maka dalam melaksanakan tugas pun lebih semangat.

Baca juga: Nagita Slavina Pakai Kunciran Ikat Rambut Seharga Sewa Gedung Nikah 

"Dikasih bonus sama Nagita biar pada semangat kerjanya, dan bisa maksimal untuk mencapai target," ungkap @put*****.

"Bonusnya satu bulan gaji anak umr, masha Allah," ujar @bab***.

"Aku yang nonton aja ikut seneng," kata @hart***.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti diketahui, Es Teh Indonesia resmi menjadi Badan Usaha Milik Nagita (BUMN). Hal ini usai Nagita Slavina diangkat menjadi CEO perusahaan tersebut.

Selain perusahaan yang menjadi "BUMN", pegawai Es Teh Indonesia pun diangkat menjadi "PNS" alias Pegawai Nagita Slavina, demikian pegawai Sultan Andara biasa disebut.

Baca juga: Nagita Slavina Merakyat Pakai One Set Murah, Netizen Lega 

Baca juga: Harga Kemeja Nagita Slavina Bikin Netizen Seketika Meriang, Bisa untuk Bayar Kontrakan Setahun! 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini