Share

Ikuti Dahsyatnya July: Popcorn Duet Challenge dan Menangkan Hadiahnya

Tim Okezone, Okezone · Selasa 19 Juli 2022 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 205 2632234 ikuti-dahsyatnya-july-popcorn-duet-challenge-dan-menangkan-hadiahnya-HAXtqIjeBR.jpg Dahsyatnya July Challenge. (Foto: MNC Media)
A A A

JAKARTA - Pada Juli 2022, Home of Talent Plus (HOT+) yang merupakan salah satu fitur dari super app RCTI+ kembali merilis kompetisi online terbaru bertajuk Dahsyatnya July: Popcorn Duet Challenge

Kompetisi ini merupakan sebuah tantangan dari RCTI+ yang bekerjasama dengan program Dahsyat  RCTI yang berlangsung selama sebulan. Video peserta akan dinilai berdasarkan voting dan juri internal di mana pemenang akan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah. 

Pada kesempatan ini, tantangan yang diberikan adalah membuat video bernyanyi secara bergantian dengan artis yang ada pada video sampel/challenge yang sudah ditentukan dengan lirik sebagai berikut: 

Bagian lagu Vierra-Seandainya

Seandainya (kau) tau (ku tak) ingin (kau) pergi oh

(Meninggalkanku) sendiri (bersama) bayanganku

(Seandainya) kau (tau) aku kan (selalu) cinta

Duet:

Jangan kau lupakan kenangan kita

selama ini...oh Selama ini 

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lengkap mengenai tantangan ini, bisa menonton contoh video yang dapat ditonton saat akan mengunggah konten. Dahsyatnya July: Popcorn Duet Challenge akan dibuka sampai 31 Juli 2022.

Banyak hadiah dan tipe pemenang yang dalam kompetisi ini, dari most vote (yang paling banyak divote) sampai pemenang favorit dan pemenang utama. Informasi lebih lengkap tersedia di HOT+ yang bisa diakses dari halaman home aplikasi RCTI+.

Anda hanya cukup mengklik logo HOT+ di bagian atas untuk berpindah ke halaman HOT+. Setelah itu daftar kompetisi yang sedang berlangsung bisa dicek melalui tombol 'competition' yang berada di bagian bawah. Ada banyak tipe kompetisi yang tersedia, dari nyanyi, akting, hingga menari.*

BACA JUGA: Hiburan Akhir Pekan Lengkap Bareng Konten Audio di RCTI+

BACA JUGA: 11 Drama Korea tentang Cinta Beda Dunia, dari Alien hingga Dunia Paralel

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini