Share

Berkat X Factor Indonesia, Daniel Pattinama Gabung Judika

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 19 Juli 2022 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 205 2632617 berkat-x-factor-indonesia-daniel-pattinama-gabung-judika-2iFGLNVRZJ.jpg Daniel Pattinama (Foto: IG Daniel)
A A A

JAKARTA - Daniel Pattinama sempat mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia. Meski tak menjadi juara, Daniel tetap menapaki karier di industri musik Indonesia.

Kini Daniel berada di bawah naungan Judika, yakni label Dua Anak Deo. Kini, Daniel menghadirkan single bertajuk Sungguh Aku Mencinta.

Daniel Pattinama

"Puji Tuhan pertemuan dengan bang Judika, bisa mewujudkan keinginan saya jadi penyanyi. Memang memiliki karya adalah doa saya sejak lama," ujar Daniel.

Daniel merasa bangga bisa berada di bawah naungan Judika meski gagal di X Factor Indonesia.

"Saya nggak nyangka aja. Saya gagal di X-Factor, tapi sekarang bisa diproduseri sama bang Judika. Saya happy sekali. Pas ditawarin saya nggak pakai pikir panjang lagi," ungkap Daniel.

Judika juga merasa yakin dengan talenta dan kualitas dari Daniel. "Saya sudah tahu dia di X Factor. Saya punya keyakinan dia akan meledak, karena memang karakter suaranya itu bagus banget. Daniel mendapat anugrah suara dari Tuhan yang baik sekali," jelas Judika.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini