Share

Mayat Wanita di Kosan Duren Sawit, Ternyata Dibunuh Pacar Gegara Cemburu Lihat Chat Mesra

Martin Ronaldo , MNC Portal · Selasa 19 Juli 2022 23:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 338 2632658 mayat-wanita-di-kosan-duren-sawit-ternyata-dibunuh-pacar-gegara-cemburu-lihat-chat-mesra-dFX5uz3Ub0.jpeg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)
A A A

JAKARTA - Polisi menangkap pria berinisial IN terkait pembunuhan seorang perempuan berinisial Y yang ditemukan tewas dalam kosannya di Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono mengatakan tersangka merupakan pacar korban.

"Jadi kasusnya adalah tersangka IN ini melakukan pembunuhan terhadap pacarnya. Dilakukan di kosan korban di Klender," ujarnya kepada wartawan, Selasa (19/7/2022).

Menurutnya, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (17/7/2022). Pada saat itu korban dan tersangka bertemu di kosan korban.

 Baca juga: Perhiasan dan Uang Dirampok, Nenek di Merangin Dibuang ke Semak-semak

"Motifnya karena cemburu, saat diperiksa handphone yang bersangkutan dijumpai chat-chat yang bernada mesra," jelasnya.

Terbakar cemburu, pelaku melakukan tindakan kekerasan kepada pacarnya hingga meninggal dunia.

"Akhirnya saling melakukan argumen dan melakukan tindakan fisik saling menampar dan lainnya. Dan tersangka pas korban jatuh ke bawah ditindih pakai kaki dan dicekik lehernya sampai meninggal dunia," tegasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kasus pembunuhan ini terungkap saat warga melaporkan soal keributan di kamar kos itu ke pihak berwajib. Laporan itu ditindaklanjuti dengan mengecek ke lokasi.

"Polsek ke TKP memakai kunci cadangan pada jam 11 siang (hari Senin) dibuka pintunya dan ditemukan korban meninggal dunia," ucap Budi.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini