Share

Tak Mau Kena Covid-19 Lagi, Lewis Hamilton Kembali Aktif Kenakan Masker

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 19 Juli 2022 23:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 37 2632667 tak-mau-kena-covid-19-lagi-lewis-hamilton-kembali-aktif-kenakan-masker-qPXdGc6tIi.JPG Pembalap Tim Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton. (Foto: Reuters)
A A A

LE CASTELLET - Pembalap Tim Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton terlihat kembali aktif mengenakan masker di luar ruangan. Ternyata Hamilton sengaja melakukan hal tersebut karena tak ingin lagi terpapar virus Covid-19.

Selama ini, Hamilton sudah pernah terinfeksi Covid-19 sebanyak dua kali. Hal tersebut membuat juara dunia tujuh kali tersebut harus absen pada GP Sakhir 2020 lalu dan posisinya digantikan oleh pembalap cadangan Mercedes pada saat itu, George Russell.

Hamilton pun mengatakan bahwa keputusannya untuk kembali menggunakan masker adalah pilihan pribadinya sendiri. Pasalnya, Hamilton menyebut beberapa kerabatnya telah kembali terinfeksi sehingga dirinya tidak mau mendapatkan hal serupa.

"Tidak, ini adalah pilihan pribadi. Saya baru menyadari banyak orang di sekitar saya yang sakit dan saya pasti tidak ingin sakit lagi. Saya sudah mengalaminya dua kali," ujar Hamilton dilansir dari Planet F1, Selasa (19/7/2022).

“Banyak teman saya mengirim pesan kepada saya bahwa mereka memiliki Covid dan beberapa jauh lebih buruk daripada yang lain," imbuhnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu Hamilton juga menegaskan bahwa kesehatannya menjadi salah satu hal yang menjadi prioritasnya saat ini. selain untuk melindungi dirinya sendiri, Hamilton juga ingin menjaga kerabat yang selalu ada di dekatnya agar tidak juga tertular.

Lewis Hamilton

“Tidak ada yang memakai masker jadi saya pasti memakai milik saya. Saya mendorong orang untuk melakukan apa yang ingin mereka lakukan, pada akhirnya kesehatan Anda, tetapi saya ingin pulang dengan sehat," sambungnya.

“Saya ingin bisa bangun dan berlatih dan melakukan hal-hal yang saya suka lakukan dan saya mencoba, jika saya bisa, untuk menjaga orang-orang yang saya cintai di sekitar saya aman ketika saya bisa ketika saya berada di sekitar mereka,” imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini