Share

Hadapi Wakil Tuan Rumah di 32 Besar Chinese Taipei Open 2022, Komang Ayu Cahya Dewi Tak Gentar

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 19 Juli 2022 21:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 40 2632646 hadapi-wakil-tuan-rumah-di-32-besar-chinese-taipei-open-2022-komang-ayu-cahya-dewi-tak-gentar-y7626gw5DT.jpg Komang Ayu Cahya Dewii tak gentar hadapi tuan rumah Chinese Taipei Open 2022 (Foto: PBSI)
A A A

WAKIL tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi mengaku tak gentar meski harus berhadapan dengan utusan tuan rumah, Chen Su Yu di Chinese Taipei Open 2022. Baginya, itu merupakan tantangan besar yang wajib dihadapi demi meningkatkan kualitas bertandingnya.

Seperti diketahui, pada babak kualifikasi, Komang Ayu berhasil menyudahi perlawanan dari pemain India, Keyura Mopati. Berlaga di Taipei Heping Basketball Gymnasium, Taipei, Selasa (19/7/2022), Komang Ayu sukses meraih kemenangan 21-13 dan 21-14.

Komang Ayu Cahya Dewi

Hasil tersebut merupakan modal yang sangat baik bagi Komang Ayu untuk terus menunjukan kemampuan terbaiknya di Turnamen tersebut. Pasalnya, ini menjadi kali pertama bagi Komang Ayu berlaga di babak utama kelas Super 300 itu.

Meski begitu, Komang Ayu memastikan dirinya tidak merasa terbebani untuk bisa bersaing di Chinese Taipei Open 2022. Pemain kelahiran 2002 itu ingin menunjukan kemampuan terbaiknya pada turnamen dengan level lebih tinggi.

"Tidak ada beban main di sini, saya mau menunjukkan yang terbaik saat diberikan kesempatan di pertandingan yang levelnya cukup tinggi bagi saya," ungkap Komang dikutip dari rilis PBSI, Selasa (19/7/2022).

Menghadapi wakil tuan rumah, Chen Su Yu, Komang Ayu berusaha bermain setenang mungkin. Dirinya ingin bisa menikmati jalannya pertandingan sehingga tidak ada beban besar bagi dirinya untuk melaju ke babak berikutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Besok harus main tenang dan sebisa mungkin menikmati pertandingan," terang Komang Ayu.

Komang Ayu Cahya Dewi

Komang Ayu pun menjadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putri yang bersaing di turnamen Chinese Taipei Open 2022 kali ini. Meski begitu, hal tersebut tidak menjadikannya sebagai beban untuk memberikan hasil terbaik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini