Share

Bos Chelsea Siapkan Dana untuk Tebus Presnel Kimpembe dari PSG

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Selasa 19 Juli 2022 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 45 2632664 bos-chelsea-siapkan-dana-untuk-tebus-presnel-kimpembe-dari-psg-DzGVe9LQki.jpg Toed Boehly siapkan dana untuk boyong Prensel Kimpembe ke Chelsea (Foto: Reuters)
A A A

KLUB Liga Inggris, Chelsea terus jor-joran di bursa transfer musim panas 2022. Setelah mendatangkan Raheem Sterling dari Manchester City, kabar terbaru menyebut The Blues (julukan Chelsea) akan menebus Presnel Kimpembe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Hal itu diketahui dari laporan media Inggris, Football London. Bahkan, pemilik baru Chelsea Todd Boehly telah menyediakan uang untuk Thomas Tuchel demi bisa menggaet Presnel Kimpembe.

Presnel Kimpembe

Skema itu ditujukan guna menjalankan misi The Blues mencari pengganti sempurna dari Antonio Rudiger. Pemain 26 tahun itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge di musim panas ini. Bertepatan dengan dia memasuki dua tahun terakhir kontraknya di PSG.

Dilansir dari laman CIES Football Obsvertaroy, Presnel Kimpembe sendiri dihargai 34 juta poundsterling (sekira Rp610 miliar). Penampilan impresifnya musim lalu di PSG membuat Chelsea kepincut.

Presnel Kimpembe pun telah menarik perhatian The Blues dan ingin reuni dengan mantan pelatihnya, Thomas Tuchel. Dilansir dari laman Football London Chelsea disebut bakal segera mengajukan tawaran resmi untuk bek tengah itu pekan ini.

Sementara itu, bos PSG yang baru diangkat Christophe Galtier telah berbicara tentang prospek Presnel Kimpembe. Ia menyebut ada potensi Presnel Kimpembe meninggalkan PSG.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya telah membaca semua yang dikatakan tentang Kimpembe. Kami bahkan menertawakannya bersama. Saya menyukainya - dia bek tengah yang hebat tetapi apa yang akan terjadi, saya tidak tahu,” ucapnya Christopher Galtier.

Presnel Kimpembe

Jadi, dengan keterangan itu, Football London mengabarkan Thomas Tuchel dapat mengambil kesempata itu. Dengan demikian, pelatih berpaspor Jerman itu bisa mengatur lini belakang Chelsea musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini