Share

Jelang Liga 1 2022-2023: Kondisi Kian Membaik, Teja Paku Alam Gabung Latihan dengan Skuad Persib Bandung

Maulana Yusuf, MNC Portal · Selasa 19 Juli 2022 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 49 2632642 jelang-liga-1-2022-2023-kondisi-kian-membaik-teja-paku-alam-gabung-latihan-dengan-skuad-persib-bandung-IdwNZsFyPE.jpg Teja Paku Alam telah gabung latihan dengan pemain Persib Bandung (Foto: Laman resmi Persib Bandung)
A A A

BANDUNG Persib Bandung mengungkapkan kondisi penjaga gawang utamanya, Teja Paku Alam jelang bergulirnya Liga 1 2022-2023. Tim berjuluk Maung Bandung itu tampaknya bisa sedikit bernapas lega.

Sebab, Teja Paku Alam diketahui menunjukkan kondisi yang lebih baik. Bahkan, penjaga gawang 28 tahun itu sudah kembali bergabung bersama tim untuk ikut latihan.

Persib Bandung

Hal itu diketahui pada sesi latihan Persib Bandung Selasa (19/7/2022). Teja Paku Alam sudah bisa berlatih ringan dengan bola dan melakukan beberapa latihan tangkapan.

Oleh karena itu, Tim Medis Persib, Alvin Wiharja mengatakan, progres pemulihan cedera kiper asal Padang tersebut cukup baik sejauh ini. Bahkan, Teja Paku Alam sudah bisa melakukan latihan ringan bersama penggawa Maung Bandung.

“Teja sudah berlatih bersama grup, progresnya cukup baik. Saat ini, ia sudah bisa menangkap bola secara ringan dan dapat berlatih bersama,” ungkap Alvin, dilansir dari laman resmi Persib, Selasa (19/7/2022).

Namun begitu, Alvin menyebut bahwa kiper bernomor punggung 14 itu masih menjalani program penguatan tulang. Adapun, program tersebut berjalan baik dan patahan tulangnya sudah semakin kuat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Program untuk pemadatan tulangnya untuk mencapai remodeling masih berjalan dengan progres yang sangat baik. Sudah tidak ada nyeri. Bahkan sudah bisa mendapat sedikit tekanan. Hal itu dapat dilihat dari tangkapan bola saat dia berlatih,” tukas Alvin.

Persib Bandung

Oleh karena itu, Alvin berharap kondisi Teja Paku Alam semakin membaik hingga 100 persen fit dan bisa segera kembali ke lapangan untuk membela Persib Bandung. Meski, sang pemain masih harus menjalani program pemulihan secara intens, agar mendapatkan feeling bolanya kembali.

“Dia sudah berusaha mendapatkan feeling kembali dan berlatih lebih baik lagi. Dari tim medis, kami sudah sangat mendukung program Teja Paku Alam kembali ke lapangan dengan baik,” tandasnya.

Sebagai tambahan informasi, Persib Bandung sendiri bakal memulai Liga 1 2022-2023 dengan berhadapan melawan Bhayangkara FC. Laga itu bakal dihelat pada Minggu, 24 Juli 2022 malam pukul 20.30 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini