Share

5 Sundulan Terbaik yang Pernah Diciptakan Cristiano Ronaldo Sepanjang Perjalanan Kariernya, Nomor 1 Buat Fans Barcelona Sakit Hati

Cita Zenitha, MNC Portal · Selasa 19 Juli 2022 22:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 51 2632660 5-sundulan-terbaik-yang-pernah-diciptakan-cristiano-ronaldo-sepanjang-perjalanan-kariernya-nomor-1-buat-fans-barcelona-sakit-hati-gZD7K2wHZ2.jfif 5 Sundulan Terbaik yang Pernah Diciptakan Cristiano Ronaldo Sepanjang Perjalanan Kariernya. (Foto: Reuters)
A A A

5 sundulan terbaik yang pernah diciptakan Cristiano Ronaldo Sepanjang Perjalanan Kariernya akan dibahas di artikel ini. Tak dapat dipungkiri pemain asal Portugal ini lahir dengan sundulan akurat nan tepat sasaran.

Selama berkarier di dunia sepak bola, Cristiano Ronaldo telah mencetak sebanyak 112 gol lewat sundulannya. Dari berbagai sundulan tersebut ternyata ada 5 sundulan terbaik yang pernah diciptakan Cristiano Ronaldo sepanjang perjalanan kariernya.

Berikut 5 Sundulan Terbaik yang Diciptakan Cristiano Ronaldo Sepanjang Perjalanan Kariernya:

1. Barcelona (2011)

Cristiano Ronaldo

Sundulan terbaik Ronaldo ia buat saat final Copa del Rey tahun 2011 lalu. Saat itu, Jose Manuel Pinto, kiper asal Barcelona melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan gawangnya dari Ronaldo.

Sayangnya ketika perpanjangan waktu usai Cristiano Ronaldo berhasil membuat sundulan dan melompat untuk membawa pulang gelar juara Copa del Rey ke-18 Real Madrid.

2. Wales (2016)

Cristiano Ronaldo

Suatu kebanggaan Portugal memiliki Cristiano Ronald. Ronaldo pernah membawa kemenangan untuk Portugal dengan mengalahkan Wales pada semifinal Piala Eropa 2016 dan mengantarkan mereka ke final.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Sampdoria (2019)

Sundulan terbaik selanjutnya ketika Ronaldo bersama Juventus mengalahkan Sampdoria. Setelah Gianluca Caprari memblokir serangan Paulo Dybala, Sky Sports Italia melaporkan bahwa Ronaldo membuat lompatan 2,56 meter yang mengesankan untuk mendapatkan kembali keunggulan Juventus. Omong-omong, itu adalah sundulan ke-11 Juventus Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

4. Sevilla (2015)

Permainan Ronaldo melawan Sevilla patut mendapat perhatian. Tim Sevilla melakukan yang terbaik di Andalusia dengan kemenangan 3-2 yang sulit.

Namun, pemain pengganti Gareth Bale melewati tiang jauh pada menit ke-69 dan Cristiano Ronaldo menyalip kiper Sevilla Sergio Rico dari sudut sempit. Cristiano Ronaldo menyelesaikan musim tersebut dengan 48 gol dan 16 assist dalam 35 pertandingan di La Liga.

5. Manchester United (2013)

Cristiano Ronaldo

Real Madrid dan Manchester United pernah berjumpa dan hal itu menjadi momen pulangnya Cristiano Ronaldo. Bagi Sir Alex Ferguson sangat sulit untuk menyingkirkan bintang veteran Cristiano Ronaldo. Baginya permainan Ronaldo sangat fantastis dari waktu ke waktu.

Demikianlah 5 sundulan terbaik yang pernah diciptakan Cristiano Ronaldo Sepanjang Perjalanan Karirnya. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini