Share

Warga Galangan Kapal Digegerkan Temuan Mayat Pria Tanpa Busana

Ansar Jumasang , Koran SI · Selasa 19 Juli 2022 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 609 2632570 warga-galangan-kapal-digegerkan-temuan-mayat-pria-tanpa-busana-jdN8hcnmFA.jpeg Illustrasi (foto: freepick)
A A A

MAKASSAR - Warga di sekitar Jalan Galangan Kapal, Kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo, Kota Makassar dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang mengapung, Selasa (19/7/2022).

Jenazah pria tersebut saat di temukan dalam posisi tengkurap tanpa mengenakan busana. Warga yang mengetahui adanya mayat, langsung memadati lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melihat lebih dekat mayat tersebut.

 BACA JUGA:Mayat Bayi di Dalam Trash Bag Gegerkan Warga Puncak Bogor

Ketua RW 5 Kaluku Bodoa, Amiruddin Massiga mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga di sekitar Jalan Galangan Kapal Permandian II sekitar Pukul 11.00 Wita.

"Ditemukan dalam posisi tengkurap dan dalam kondisi telanjang. Diduga mayat tersebut dari perkiraan sudah dari semalam," tuturnya.

 BACA JUGA:Mayat Wanita di Indekos Duren Sawit Alami Luka Lebam di Leher dan Kemaluan

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat ditemui, Kapolsek Tallo Kompol Badollahi mengaku mayat tersebut belum diketahui identitasnya dan akan melakukan penyelidikan penyebab kematian korban.

"Identitas dari mayat tersebut belum diketahui, saat ini (korban) sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk tindak lanjut," sebutnya.

Dirinya juga memperkirakan, mayat tersebut berada di laut sekitar 4 jam sebelum ditemukan. "Di perkirakan mayat sudah berada 3 sampai 4 jam sebelum ditemukan karena masih belum ada pembengkakan," tutup Badollahi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini