Share

Cara Transfer Saldo ShopeePay ke GoPay

Feby Novalius , Okezone · Selasa 19 Juli 2022 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 622 2632266 cara-transfer-saldo-shopeepay-ke-gopay-ZthjAqM7pl.png Cara Transfer Saldo ShopeePay ke GoPay. (Foto: Okezone.com/Freepik)
A A A

JAKARTA - Cara transfer saldo ShopeePay ke GoPay menarik untuk diketahui di tengah perkembangan layanan pembayaran digital. Selain itu, masyarakat sekarang banyak yang sudah menggunakan aplikasi dompet digital.

Adapun cara transfer saldo ShopeePay ke GoPay, pertama verifikasi akun lebih dulu. Kemudian memastikan saldo ShopeePay yang akan ditransfer ke GoPay cukup.

Baca Juga: BI Yakin RI Bakal Jadi Standar Dunia untuk Urusan Sistem Pembayaran

Di mana batas minimum transaksi Rp10 ribu. Demikian dikutip Okezone dari beragam sumber, Selasa (19/7/2022).

Setalah itu, masyarakat bisa membuka aplikasi Gojek kemudian pilih menu top up melalui rekening bank. Lalu salin nomor rekening (virtual account) pembayaran.

Baca Juga: Kejahatan Soceng Bikin Perbankan Rugi Rp246,5 Miliar

Kemudian masyarakat membuka aplikasi Shoppe-nya dan pilih menu ShopeePay. Pilih opsi transfer, pilih penarikan ke rekening bank (virtual account). Nah di sini masyarakat isi nomor virtual account top up GoPay-nya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Masukan jumlah nominal yang ingin ditransfer pada halaman konfirmasi. Klik konfirmasi dan masukan PIN ShopeePay Anda.

Pengguna juga mesti tahu bahwa transfer saldo ShopeePay ke GoPay dikenakan biaya admin sebesar Rp2.500. Sedangkan pada ShopeePay terdapat biaya admin Rp500.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini