Share

BLACKPINK Rilis MV Ready For Love Pekan Ini

Nindy Sabila, Okezone · Senin 25 Juli 2022 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 205 2635663 blackpink-rilis-mv-ready-for-love-pekan-ini-BV4TxGWt6z.jpg BLACKPINK bakal rilis MV Ready For Love pekan ini. (Foto: VOGUE)
A A A

SEOUL - BLACKPINK dijadwalkan merilis video musik terbaru mereka, Ready For Love, pekan ini. Musik baru tersebut merupakan proyek kolaborasi grup asuhan YG Entertainment itu dengan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile. 

Teaser lagu tersebut dirilis PUBG Mobile lewat akun resmi Twitter mereka, pada Senin (25/7/2022). Video musik tersebut rencananya akan dirilis pada 29 Juli mendatang, pukul 13.00 KST (11.00 WIB). 

BLACKPINK akan rilis lagu Ready For Love pekan ini. (Foto: Twitter/PUBG Mobile)

Awal Juli lalu, YG Entertainment mengumumkan BLACKPINK akan merilis album baru mereka pada Agustus 2022. Jisoo cs sudah dalam tahap akhir rekaman album baru tersebut dan telah menyelesaikan syuting video klip single baru mereka. 

Tak hanya itu, agensi tersebut memastikan Jennie cs akan menyapa penggemarnya di berbagai negara lewat tur dunia skala besar hingga akhir tahun 2022. Album baru ini akan menjadi karya terbaru BLACKPINK setelah vakum nyaris 2 tahun.*

BACA JUGA: Gaet PUBG Mobile, BLACKPINK Bakal Gelar Konser Virtual Bulan Ini

BACA JUGA: Lisa BLACKPINK dan G-Dragon Makan dengan Baz Luhrmann, Kolaborasi? 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini