Share

5 Penyerang Ganas yang Dimiliki Barcelona saat Ini, Nomor 1 Pernah Jadi Top Skor Liga Champions

Djanti Virantika, Okezone · Senin 25 Juli 2022 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 46 2636134 5-penyerang-ganas-yang-dimiliki-barcelona-saat-ini-nomor-1-pernah-jadi-top-skor-liga-champions-yw9BzDA5vA.jpg Berikut 5 penyerang ganas yang dimiliki Barcelona saat ini. (Foto: Instagram/@fcbarcelona)
A A A

5 penyerang ganas yang dimiliki Barcelona saat ini menarik dikulik. Sebab, kehadiran para penyerang ini diprediksi akan membuat Barcelona makin tangguh dan bisa mencetak banyak gol musim depan.

Mempersiapkan diri menghadapi musim baru, Barcelona memperkuat skuadnya dengan mendatangkan sejumlah pemain baru pada musim panas 2022 ini. Salah satu lini yang jadi perhatian Xavi Hernandez adalah lini serang sehingga mendatangkan sejumlah striker baru.

BACA JUGA: 5 Cara AFF Supaya Timnas Indonesia Batal Pindah ke EAFF, Nomor 1 soal Piala AFF 2022

Alhasil, Barcelona kini punya banyak penyerang ganas. Siapa saja mereka? Berikut 5 penyerang ganas yang dimiliki Barcelona saat ini.

BACA JUGA: 5 Alasan Cristiano Ronaldo Bakal Rusak Strategi Erik Ten Hag di Manchester United, Nomor 1 Gara-Gara Tak Ikut Tur Pramusim

5. Ansu Fati

Ansu Fati

Salah satu penyerang ganas yang dimiliki Barcelona saat ini adalah Ansu Fati. Meski baru berusia 19 tahun, dia mampu menampilkan kinerja gemilang di banyak penampilannya.

Sejauh ini, Ansu Fati sudah membukukan 19 gol dan 6 assist dari 56 penampilannya di berbagai kompetisi bersama skuad utama Barcelona. Dengan kondisi tubuh yang sudah semakin fit dari cedera lutut yang mendera musim lalu, dia bisa menggila bersama Barcelona pada musim depan.

4. Raphinha

Raphinha

Berikutnya, ada nama Raphinha. Dia merupakan rekrutan anyar Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022. Keputusan Barcelona merekrut Raphinha dari Leeds United pun tampaknya sangat tepat.

Sebab, di laga pramusim 2022 saja, pemain berusia 25 tahun ini sudah bisa mencetak gol bersama Barcelona. Golnya bahkan tercipta di laga bergengsi melawan Real Madrid pada 24 Juli 2022. Berkat kontribusinya, Barcelona menang 1-0. Kini, dia pun akan lebih ramai disorot kala musim 2022-2023 sudah bergulir.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Memphis Depay

Memphis Depay

Di urutan ketiga, ada Memphis Depay. Pemain asal Belanda ini datang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021. Dia pun terus menunjukkan kebolehannya dalam mengolah si kulit bundar sampai saat ini.

Sejauh ini, Depay sudah membukukan 13 gol dan 2 assist dari 37 penampilannya di berbagai kompetisi bersama Blaugrana -julukan Barcelona. Dia pun bisa menambah koleksi golnya musim depan, mengingat performanya yang masih sangat baik.

2. Pierre-Emerick Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang

Lalu, ada Pierre-Emerick Aubameyang. Dia juga menjadi salah satu striker ganas yang dimiliki Barcelona sehingga sangat diwaspadai para rivalnya.

Pierre-Emerick Aubameyang sebenarnya belum lama menetap di Barcelona. Dia direkrut pada musim dingin 2022 usai memutuskan berpisah dengan Arsenal. Namun, dia langsung nyetel bersama Barcelona sehingga sudah membukukan 13 gol dan 1 assist dari 23 penampilannya di berbagai kompetisi.

1. Robert Lewandowski

Robert Lewandowski

Terakhir, ada Robert Lewandowski. Pemain yang satu ini menjadi pembelian paling luar biasa yang dilakukan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Pasalnya, Robert Lewandowski datang ke Barcelona usai menampilkan kinerja yang begitu luar biasa di Bayern Munich.

Bersama klub raksasa asal Jerman itu, Robert Lewandowski sudah mencetak 344 gol dan 72 assist dari 375 penampilannya di berbagai kompetisi. Berkat kontribusinya, Bayern bisa meraih berbagai gelar juara, seperti Liga Jerman, Liga Champions, dan masih banyak lagi lainnya.

Tak ayak, Robert Lewandowski begitu diyakini akan membawa Barcelona berjaya musim depan. Penampilannya pun sudah sangat dinantikan para pencinta sepakbola dunia. (DJI)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini