Share

Tampil di Rising Star Dangdut, Roy Citayam Kenakan Kacamata Rp30 Juta dari Ivan Gunawan

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Senin 25 Juli 2022 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 598 2636168 tampil-di-rising-star-dangdut-roy-citayam-kenakan-kacamata-rp30-juta-dari-ivan-gunawan-zqyomuPlUl.jpg Rising Star Dangdut (Foto: MNCTV)
A A A

BINTANG Citayam Fashion Week, Roy, menjadi salah satu bintang tamu dalam Rising Star Dangdut, Senin (25/7/2022). Kemunculan kekasih Jeje Slebew di panggung Rising Star Dangdut bahkan turut didampingi oleh Ivan Gunawan.

Dalam kesempatan itu, Roy terlihat hadir dengan mengenakan outfit cukup nyentrik. Kacamata hitam berukuran besar langsung mencuri perhatian.

Menurut Roy kacamata tersebut merupakan pemberian Ivan Gunawan.

"(Igun) Ngasih kacamata" ujar Roy pada Senin (25/7/2022).

Jangan anggap remeh, kacamata yang dipakai Roy dari Igun harganya tak main-main. Bukan ratusan ribu, melainkan puluhan juta rupiah!

"(Harganya) 30 juta," katanya.

Rising Star Dangdut

Selain kacamata dari sang desainer kondang, Roy juga ternyata mendapat hadiah dari salah satu juri utama.

"Ini baunya dia aja, baunya Ayu Ting Ting. Dikasih minyak wangi waktu itu sama Ayu Ting Ting kan yah," kata Ivan Gunawan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Roy lantas membenarkan ucapan Ivan Gunawan. Dirinya mengaku pelantun lagu Sambalado itu telah memberikannya parfum seharga jutaan rupiah.

"(Harganya) enam juta," ujar Roy.

Di sisi lain, outfit yang dikenakan Roy tak semahal hadiah pemberian juri. Tapi tetap saja terlihat modis layak nya para remaja nyentrik di Citayam Fashion Week lainnya.

Sementara itu, malam ini Rising Star Dangdut mengusung tema pop meets dangdut. Ya, setiap kontestan ditantang melantunkan lagu pop dengan gaya dangdut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini